Arema FC U 19 Malang Segera Melawan PSKM Kebondalem – Banyuwangi

0
1009

Bangorejo – Awalanya penggemar sepak bola tidak percaya kalau ada pertandingan uji coba Arema FC U 19 dari Kota Malang melawan dengan klub PSKM Kebondalem ,yang ada di lapangan bola Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi Selasa (27/3/2018)

Ketidak percayaan penggemar sepak bola adanya laga uji coba Arema FC melawan PKSM Kebondalem. Panitia Sepak bola langsung memasang beberapa baliho di wilayah Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi yang bertulisan Laga Seduluran.

Kades Kebondalem Iksan, SH.,  mengatakan pertandingan sepak bola ini jelas -jelas positip dan jangan di ragukan lagi oleh pengenggemar sepak bola yang ada di kabupaten Banyuwangi dan saksikan pertandingan uji coba Arema FC melawan PSKM pada hari Sabtu tanggal 14 April Tahun 2018.

Dengan adanya pertandingan sepak bola, panitia sudah membuat surat pemberitahuan ke PSSI Kabupaten Banyuwangi dan juga sudah memasang beberapa baliho maupun spanduk yang sudah di pasang di setiap sudut wilayah kecamatan Bangorejo.

“Terkait lapangan rumput – rumput sudah dibersihkan semua dan juga ditata rapi supaya saat bertanding bisa berjalan lancar, aman dan kondusif,”kata Kades Iksan SH.(Mbah Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here