Desa Sambirejo Mengangkat Desanya Lewat Seni Budaya

0
310

BANYUWANGI – Pemerintah Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi, Menggelar Kegiatan Parade Drum Band dan Seni Budaya yang ada di Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi Selasa (28/8/2018).

Dengan kegiatan parade Drum Band dan Seni Budaya masyarakat sangat antusias menyaksikan langsung kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah Desa Sambirejo.

Kades Sambirejo Hadi Purnomo mengatakan memang benar pada bulan Agustus ini mengadakan parade Drum Band dan Seni Budaya Desa Sambirejo.

Salah satunya Peserta Parade Drum Band dan Seni Budaya yang diikuti oleh para pelajar mulai Tingat SD, SMP Dan SMA serta masyarakat, Disamping itu untuk memperkenalkan ke daerah lain, bahwa Desa Sambirejo bisa menujukan Prestasi parade Drum Band dan Seni Budaya.

Karena kegiatan ini dilakukan untuk mengangkat seni budaya yang ada di Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo.

Selama ini, memang Desa Sambirejo belum pernah ada kegiatan seperti ini, oleh sebab itu Desa Sambirejo di angkat Lewat seni budaya.

“Agar kedepan biar tahu bahwa Desa Sambirejo bisa untuk menunjukkan kepada masyarakat. Kalau Desa Sambirejo bisa menujukan ke publik banyak anak anak yang prestasi. Dan juga mengangkat Desa Lewat Seni Budaya,”Ujar Kades Hadi.(Mbah din).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here