Polri TNI Pengamanan Pengesahan Anggota Baru PSHT Cluring

0
235

BANYUWANGI -Antisipasi keributan
saat pengesahaan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Banyuwangi jaga pengamanan di padepokan PSHT. Dari Pihak Polri TNI menjaga pengamanan di lokasi pendepokan PSHT yang ada di Desa Cluring, Kecamatan Cluring

Lanjut, Kapolsek Cluring IPTU B. Madreias memang pengaman dari 8 Polsek serta TNI ini Perintah dari Kapolres Banyuwangi.

Pengesahaan PSHT yang ada di Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, menjaga kedatangan warga PSHT dari luar Kabupaten Banyuwangi.

“Agar Pengamanan pengesahaan PSHT untuk antisipasi, kalau ada keributan yang tidak di inginkan oleh pihak kepolisian. Semoga pengesahan PSHT berjalan dengan lancar aman dan kondusif yang ada di Kabupaten Banyuwangi tersebut, “Ujarnya.

Ketua PSHT Cabang Kabupaten Banyuwangi mas Sudarko menyampaikan terima kasih kepada petugas Polri TNI yang telah membatu pengamanan saat Pengesahaan Persaudaraan Setia Hati Terate yang ada Pendepokan.

Saat ini memang menggelar prosesi pengesahan anggota baru PSHT tahun 2018,Prosesi pengesahaan ini digelar di Pendepokan Persaudaraan Setia Hati Terate Desa Cluring. Kecamatan Cluring,

Tambah lagi Mas Sudarko pengesahaan dengan jumlah 401 siswa, yang bakal diresmikan menjadi warga baru PSHT pada malam ini.

“Prosesi pengesahaan anggota baru PSHT ini kedepan bisa menjadi orang yang berbudi luhur tahu benar dan salah,”ungkapnya.(Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here