Peringatan HUT PGRI Sekaligus Hari Guru Purwoharjo Gelar Jalan Sehat

0
179

BANYUWANGI – Ribuan anak-anak pelajar tingkat SDN, SMP. MTS, SMA se Kecamatan Purwoharjo mengikuti jalan sehat dalam rangka PGRI Kecamatan Purwoharjo, gelar Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke-73 sekaligus Peringatan Hari Guru Nasional ke-24 jumat (9/11/2018).

Peringatan PGRI sekaligus Hari Guru ini dilaksanakan di Lapangan Brawijawa Purwoharjo dihadiri Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala UPTD serta Kepala Sekolah juga Dewan Guru se Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi.

Saat dikonfirmasi Camat Purwoharjo Ahmad Laini mengatakan jalan sehat ini dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-73 sekaligus Peringatan hari guru nasional yang ke 24.

Pada acara ini adalah membangkitkan kesadaran kolektif guru dalam meningkatkan disiplin dan etos kerja untuk penguatan pendidikan karakter.

Dan juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian guru dalam mempersiapkan generasi mendatang untuk masa depan Bangsa Indonesia.

“Tidak ada siapapun yang meraih sukses yang tidak merasakan sentuhan bapak ibu guru. Merekalah yang mengajari sejak awal, memberikan tata cara hidup tata cara berfikir positif sehingga bisa meraih kesuksesan,” tuturnya.(Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here