Penghobi Motor Trail Melintasi Jalan Pedesaan Yang Terjal Siliragung

0
299

BANYUWANGI – Kurang lebih 1.OOO pecinta trail dalam event bertajuk Joglo Enduro Trail yang di gelar di Desa Kesilir, Kecamatan Siliragung, Kabupaten Banyuwangi Minggu (11/11/2018).

Dengan suguhan jalur yang menantang adrenalin mereka berusaha menaklukan kawasan pedesaan, perhutani, tanjakan, serta sungai terjal.

Tak hanya itu yang tak kalah menantikannya, dengan pemandangan yang menghampar di sepanjang jalur.”Jalurnya mantap dan sangat menantang, pokoknya kita sangat puas,” ujar Irwan salah satu peserta.

Sementara itu Irwan menerangkan event ini terselenggara selain untuk memperkenalkan keindahan alam di daerah Kecamatan Siliragung, sekaligus untuk memberikan wadah bagi penghobi olahraga trail adventure di daerah Banyuwangi dan masyarakat umum lainya.

“Ini bentuk cara kami berekapresi dan menyalurkan hobby disamping kesibukan dan hiruk pikuk kesibukan masing-masig,” katanya.

Tambah lagi, Menurutnya ada empat Challange yang harus dilewati dan dipecahkan oleh para peserta. Di antara tantangan itu adalah jalur-jalur ekstrem yang memang telah dipersiapkan oleh panitia.

Bagi mereka yang berhasil melahap seluruh tantangan tentunya ada imbalan setimpal yang bakal diberikan kepada para rider ini.

“Ajang berkumpulnya para pecinta motor trail ini tentunya tak hanya dinikmati oleh sejumlah komunitasnya. Akan tetapi menjadi suguhan gratis dan menarik pula bagi warga yang berada di sekitarnya, “Pungkasnya.(Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here