Anak Punk di Desa Jajag Diamankan Satpol PP

0
201

BANYUWANGI – Satpol PP Kecamatan Gambiran mengamankan 12 anak punk yang ada di Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi.pada sabtu malam Minggu. (16/12/2018)

Saat dikonfirmasi Satpol PP Kecamatan Gambiran Yusuf mengatakan 12 anak punk tanpa identitas ini telah meresahkan warga Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, ,

Sedangkan 12 anak anak Punk yang di amanatkan saat dilapangan jajag ketika itu ada Konser. Dia mengaku warga Lumajang dan Jember tanpa identitas.

Jadi anak anak punk yang berkeliaran dikota Jajag disuruh keluar dari Kabupaten Banyuwangi, kalau bisa anak anak punk harus pulang ke Rumahnya.

Kalau setelah dipulangkan ke Jember lumajang dan juga Banyuwangi, besok masih ada yang berkeliaran di Kota Jajag akan dipotong rambutnya.

“Tapi sebelum dipulangkan ke Lumajang dan Jember juga Banyuwangi, diberikan pengarahan agar anak tersebut tidak datang lagi Di Kabupaten Banyuwangi, “Tuturnya.

“Kelihatan anak-anak punk cara berpakaian acak-acakan disaat akan masuk ke Konser Young Festival di Lapangan Jajag, Satpol PP mengambil tegas kepada anak-anak tersebut, “Pungkasnya.(Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here