Penyuluhan Narkoba untuk Anak- anak Muda di Sambimulyo di Malam Tahun Baru

0
320

BANYUWANGI – Malam tahun baru pergantian tahun 2018 – 2019, dilakukan penyuluhan tentang bahaya Narkoba bagi anak-anak muda yang ada di Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Senin malam (31/12/2018).

Duhadiri oleh Kepala Desa, Puskesmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda se Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bangorejo AKP Bahrul Anam, SH, melalui Kanit Binmas AIPTU Wempi Aryana mengatakan mengingat ini tahun baru banyak yang memerihkan bermacam macam cara dilakukan oleh anak muda.

Dengan demikian kami saat melakukan penyuluhan tentang bahaya Narkoba bagi anak anak muda lebih baik kita ingatkan, kalau yang memerihkan yang baik tidak kita umumkan, tapi yang tidak baik kita ingatkan.

Dalam rangka malam Tahun baru hanya mengingatkan kepada orang tua menginginkan bagi anak anaknya agar bisa. Membantu mengawasi kepada anak anaknya.

“Dari pada malam tahun baru hanya hura-hura yang tidak jelas yang nantinya melanggar hukum, salah satunya minuman keras, narkoba, menyalahgunakan obat dan perzinaan ini yang nanti merugikan anak itu sendiri, “Ujar Kanit Binmas AIPTU Wempi Aryana.

Kanit Binmas AIPTU Wempi Aryana mengharapkan mari kita bersama sama hidup sehat tanpa narkoba Kepada para anak anak muda yang ada di Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo.

“Kami selaku Kepolisian Polsek Bangorejo sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Desa Sambimulyo yang telah mengadakan penyuluhan tentang bahaya Narkoba bagi anak anak muda, “Bebernya.

Kades Sambimulyo Wintoyo, SH. mengatakan malam tahun baru pada malam ini memang sengaja melakukan kegiatan dalam rangka penyuluhan tentang bahaya Narkoba bagi anak anak muda.

Dalam rangka penyuluhan tentang bahaya Narkoba bagi anak anak muda setiap tahun sekali kami adakan yang ada di Desa Sambimulyo. “Mari bersama sama desa Sambimulyo di buat nyaman, tentram, damai dan bahagia selalu

“Jangan sampai anak anak muda selama malam tahun baru tersebut melakukan perbuatan yang melanggar hukum, semua ini untuk mengingatkan jangan ada anak anak muda yang minuman keras, narkoba dan obat yang terlarang, “Paparnya.(Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here