Pemerintah Desa Kerja Sama Dengan PT Bumi Suksesindo Pemadatan Akses jalan Pedesaan

    0
    467

    BANYUWANGI – Pemerintah Desa kerja sama dengan PT. Bumi Suksesindo (BSI) Gunung Mas tumpang Pitu, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Sabtu (12/1/2019).

    Saat dikonfirmasi Kepala Desa Sumberagung Vivin Agustin mengatakan memang benar pemerintah Desa telah kerja sama dengan PT Bumi Suksesindo (BSI) proyek pemadatan jalan yang ada di empat Dusun se Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran.

    Dan memang Dia yang meminta bantuan alat berat mulai Dusun Silirbaru 2 unit alat berat, Dusun Rejoagung 1 unit alat berat, Dusun Sungai Lembu 7 unit alat berat dan Dusun Pancer 1 unit alat berat juga ditambah 3 Dump truk.

    Jadi alat berat dari PT. Bumi Suksesindo (BSI) di gunakan untuk normalisasi sungai, pengerukan saluran irigasi dan juga dan pemadatan akses jalan yang ada wilayah Dasa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran.

    “Jadi semua alat berat untuk pengurukan dan pemadatan jalan yang ada di empat Dusun, Desa Sumberagung, bantuan dari PT Bumi Suksesindo (BSI) Gunung Mas tumbang Pitu, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, “Ujar Kades Vivin Agustin.

    Kades Vivin Agustin menambahakan untuk biaya operasional tenaga kerja pengurukan dan pemadatan akses jalan pedesaan semua dibiayai dari PT. Bumi Suksesindo (BSI).

    “Masyarakat sangat antusias dengan adanya bantuan pemadatan akses jalan pedesaan dari PT Bumi Suksesindo (BSI) Gunung Mas tumbang Pitu Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, “Paparnya.(Din)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here