Korban Tabrak Lari Meninggal di Bangorejo

0
215

BANYUWANGI – Terjadi Kecelakaan Tabrak lari korban meninggal ditempat kejadian perkara (TKP) yang ada di jalan Bangorejo yang terletak jembatan Stail batas dua Desa, Desa Bangorejo dan Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi. Sabtu (12/2019).

Menurut Kapolsek Gambiran AKP Sumaryata mengatakan memang benar ada tabrak lari sekitar jam 19.00 Wib yang ada di jalan Bangorejo – Pesanggaran yang ada di jembatan Stail batas Dua Desa, Desa Bangorejo dan Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran.

Sedangkan korban tabrak lari bernama Sutrisno (56) warga Dusun Blogdiren Rt 02 Rw 04 Desa Bangorejo, Kecamatan Bangorejo,langsung meninggal dunia di TKP itu di bawa ke rumah sakit aroma Desa Jajag, Kecamatan Gambiran.

“Setelah dicek medis di rumah sakit aroma Desa Jajag, Kecamatan Gambiran Korban sama keluarga dibawa pulang ke rumahnya Langsung di Makamkan, “Ujar Kapolsek Gambiran AKP Sumaryata.

Lanjut, Kapolsek Gambiran AKP Sumaryata Menurut para saksi sopir Tumiran (40) sempat melihat agak jauh ada mobil Bok yang tidak tahu persis jens apa mobil yang nabrak lari tersebut langsung kabur.

Sedangkan korban tabrak lari saat melintas di jembatan menaiki Sepeda Honda supra X DK 4766 MC, saat terkapar di lokasi kejadian.

“Setelah ada kejadian korban Tabrak lalri, saksi dari warga langsung menghubungi pihak Kepolisian Polsek Gambiran dari anggota lantas melakukan pengukuran loksi kejadian tabrak lari, “Pungkasnya.(Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here