Baleho Salah Satu Caleg PKB Dapil 4 Di Warnai Coretan Diduga Mirip Logo Palu Arit

0
371

Alat peraga kampanye (APK) berupa baleho milik salah satu caleg dprd Banyuwangi No. urut 5 dari partai PKB Mahfud Syamsul Hadi diwarnai coretan diduga mirip palu arit.

Baleho yang ada Coretan mirip logo palu arit tersebut sebanyak 9 titik yang berada di dua kecamatan Silir dan Pesanggaran.

Mulanya Diketahui kejadian Tersebut pada pagi harinya oleh beberap tim pemenangan dan diduga kejadian tersebut sekitar pukul 23:50 wib Sabtu malam (26/1/2019).

Sehingga terkait pengerusakan apk itu akhirnya oleh Mahfud di laporkan ke pihak kepolisian dan panwaslu setempat dan akan dilakukan penyelidikan.

Sementara Mahfud terkait pengerusakan apk miliknya yang diduga dilakukan oleh oknum tim pemenagan partai lain Menjelaskan “Dengan kejadian itu meski baleho saya yang diduga dicoreti mirip logo palu arit. Saya anggap hal itu merupakan tindakan kriminal sehingga Saya laporkan ke pihak kepolisian dan pihak Koramil terkait coretan yang diduga logo palu arit tak hanya itu bahkan pihaknya tetap fokus dengan kemenangan pileg 2019, sekaligus berharap pihak kepolisian segera menindak lanjuti secara hukum terkait tindakan kriminal tersebut, “tegasnya. By aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here