Dituduh Sarang PKI, Promeg Adukkan Akun FB

0
285

Banyuwangi, 27/02/2019 tidak terima dengan cuitan akun Facebook Muslikan yang mengatakan PDI sarang generasi Partai Komunis Indonesia , sekolompok masyarakat yang menamakan Promeg (Pro Mega) 96 adukkan akun tersebut ke pihak kepolisan Banyuwangi.

Pengaduan ini dilakukan loyalis Mega lantaran akun tersebut meresahkan dan cenderung fitnah yang dituduhkan kepada Partai Demokrasi Indonesia yang sekarang menjadi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) besutan Megawati Soekarno Putri.

Dalam Pengaduan ini Promeg Meminta Polres Banyuwangi yang dipimpin Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah Z. Meminta pelaku dengan akun Facebook Muslikan segera ditindak tegas.

“Ya kita melaporkan akun Facebook atas nama muslikan kepolres karena menuliskan PDI sarang generasi PKI kita ini organisasi besar kita kecewa atas tuduhan itu, ” Ujar Eko Sukartono Politisi PDIP yang juga sebagai Penasehat Promeg.

Sementara itu Kasatreskrim polres Banyuwangi AKP.PANJI akan menyelidiki pengaduan yang telah dilayangkan sekolompok.masyarakat yang merasa resah akibat cuitan yang tidak bertanggungjawab tersebut.

“Ya kita nanti lakukan penyelidikan terlebih dahulu kepada akun Facebook tersebut” ujar AKP Panji.(Vians)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here