Kurang Lebih 5% Penggunaan Surat Kuasa pada Pengambilan Sertifikat PTSL Tahap ke 5 di Desa Wringinrejo

    0
    168

    Pembagian sertifikat PTSL tahap ke- 5 kurang lebih 5% penggunaan surat kuasa sebagai syarat bagi perwakilan untuk pengambilan sertifikat ketika pemilik tidak bisa maupun berhalangan hadir desa Wringin Rejo kecamatan Gambiran (9/3/2019)

    Pengambilan sertifikat tersebut bisa diwakilkan oleh keluarga terdekat atas kesepakatan pihak yang terkait atau yang bersangkutan , serta se pengetahuan kepala dusunnya masing masing.  Rata rata pemilik sertifikat yang tidak bisa hadir lantaran keluar kota.

    Nahrowi pengguna surat kuasa ” Karena orangnya sakit sehingga Saya selaku anaknya yang mewakilinya, “ungkapnya

    Kurang lebih Sebanyak 652 sertifikat PTSL yang kali ini dibagikan kepada masyarakat oleh BPN banyuwangi pada tahap ke-5 dari jumlah 1.748 yang terialisasi.

    kini totalitas yang sudah terbagikan dari sejumlah 5 tahapan tersebut sebanyak 2.373 sertifikat dari 3.200 kuota yang di tentukan dan sisa yang belum terbagikan kurang lebih sekitar 827 rencananya akan dibagikan pada tahapan berikutnya.

    Muriyanto selaku wakil ketua bidang yuridis memaparkan,

    “Terkait Penyerahan sertifikat ini saya turun langsung kelapangan kepada warga, ini kami lakukan agar tidak membebani masyarakat yang datang ke kantor BPN.  Semoga program PTSL ini bisa berguna dan memberikan manfaat terhadap masyarakat.  Dengan adanya sertifikat ini masyarakat desa Wringin Rejo bisa menjalankan kehidupan yang lebih tentram lantaran bidang tanahnya sudah memiliki legalitas hukum secara syah, “paparnya. By Aji

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here