FPK Banyuwangi Siap Mengawal Pemilu 2019

    0
    266

    Dalam pertemuan Rakor Sinergisitas Tiga Pilar dengan tema : Kondusivitas wilayah menjadi tanggung jawab bersama demi terwujudnya pemilu luber, jurdil dan damai. (Kamis 11 April 2019).

    Hadir Pertemuan Sinergitas Tiga Pilar Kabupaten Banyuwangi dengan Narasumber : Menteri Koordinator Kemaritiman RI Jend (Purna) Luhut Binsar Panjaitan. Tempat di Pendopo Sabha Swagata Blambangan.
    Jln. Sritanjung 1 Banyuwangi.

    Dalam sosialisasi tersebut FPK (Forum Pembauran Kebangsaan) Kab Banyuwangi juga merasa terpanggil untuk mewujudkan pemilu damai, iklim kondusif yang menuju pemilihan umum damai tahun 2019 yang memungkinkan adanya perubahan sikap agar menerima kemajemukan masyarakat dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

    “Kami akan mengajak masyarakat, untuk melakukan gerakan pemilu damai berintegritas, hindari praktik hoax, isu SARA dan kami semua pengurus FPK yang didalamnya terdiri dari lintas Etnis dan Suku akan terus menyuaran persatuan dan persatuan. Jangan sampai beda pilihan justru terjadi perpecahan. seharusnya kita harus menghargai perbedaan dalam keberagaman. Dengan keragaman itu tidak bukan menjadi perpecahan, tetapi dengan keragaman itu kita jadikan kekuatan untuk memajukan, ” ujar Ketua Forum Pembauran Kebangsaan. (Miskawi).

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here