Rakor Sinergisitas Tiga Pilar

    0
    69

    Tema : Kondusivitas wilayah menjadi tanggung jawab bersama demi terwujudnya pemilu luber, jurdil dan damai. (11 April 2019)

    Narasumber : Menteri Koordinator Kemaritiman RI . Jend (Purn) Luhut Binsar Panjaitan.Tempat di Pendopo Sabha Swagata Blambangan.
    Jln. Sritanjung 1 Banyuwangi.

    Dalam Pembukan Drs. Wiyono MH, Bakesbangpol mengajak masyarakat pemilu luber, jurdil dan damai dengan dasar. Mengajak untuk mendukung sukses pemilu dan siapa pun yang terpilih, baik dalam Pilpres maupun Pileg harus diterima dengan lapang dada oleh seluruh rakyat Indonesia pada umumnya dan rakyat Banyuwangi.

    Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas juga mengajak untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Banyuwangi. Disela sambutan juga meyakinkan pada peserta yang hadir bahwa “Tahun 2020 Tol Banyuwangi sudah Rampung, “tutur Bupati Banyuwangi.

    Begitu juga dengan Jend (Purn) Luhut Binsar Panjaitan mengajak masyarakat untuk berfikir positif apa yang telah dilakukan oleh pemerintah saat ini, “Apapun yang telah kita capai adalah hasil usaha bersama dan semua ini atas dukungan rakyat Indonesia, tugas kami (pemerintah) adalah untuk melayani rakyat, “tegasnya.(Miskawi)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here