UNIBA BERIKAN LAYANAN EKSTRA DI BULAN RAMADHAN

    0
    172

    Bulan Ramadhan 1440 H, Tahun 2019 Himpunan Mahasiswa Mesin Universitas PGRI Banyuwangi menyelenggarakan kegiatan yang dikemas dengan “Uniba Peduli Mudik 2019”. Layanan yang diberikan berupa Servic motor Gratis yang dilaksanakan di halaman Gedung C , Jln. Kertosari 02, terhitung mulai tanggal, 18-19 Mei 2019 mulai jam 07.00 s/d 16.00 WIB.

    Fasrul Anugrah selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan Uniba peduli mudik bersama Himpunan mahasiswa Mesin Universitas PGRI Banyuwangi sebagai upaya pengabdian masyarakat. Dimana dalam kegiatan ini kami berupaya untuk bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

    “Pelayanan yang diberikan dalam kegiatan ini, servis gratis, massage refleksiologi, medical check up,
    Jadi selain performa kendaraan performa pemudik juga harus di perhatikan. Dalam kegiatan ini kita juga menggandeng mitra yaitu mahasiswa program studi Pendidikan Kesehatan dan Olahraga (PJKR) dan juga dari Himpunan Mahasiswa Elektro, “Tegas Fahrul.

    Menurut Ir. Gatut Rubiono, MT. selaku Wakil Rektor III mengatakan bulan Ramadhan merupakan momen penting bagi umat muslim dalam memperbanyak ibadah dan silahturahmi dengan sesama. Oleh karena itu, Uniba harus hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai bentuk pengabdian pada masyarakat Banyuwangi. Kegiatan ini telah dilakukan yang kedua kalinya. ikut mendampingi Ikhwanul Qiram, MT (Dekan F Teknik), Dewi Sartika, M.Si (Pembina), dan Adi Pratama ( Kaprodi).

    Gatut juga menambahkan “Pemiilik kendaraan yang servis, sambil menunggu dapat memanfaatkan layanan tambahan berupa pengecekan kondisi tubuh (kesehatan) dengan bekerjasama puskesmas terdekat dan pijat refleksiologi, “tegasnya.

    Pemilik sepeda motor P 4543 XD atas nama Rais, Menurutnya kegiatan ini sangat membantu masyarakat dan pelayanan yang diberikan juga baik. berharap menjadi program rutin Uniba setiap bulan Ramadhan. (Miskawi)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here