Polsek Kota Banyuwangi Akhirnya Bisa Tangkap Pencuri Mobil

0
130

BANYUWANGI – Petugas Kepolisian Polsek Kota Banyuwangi berhasil menangkap kasus Pencurian Mobil yang ada di jl. Karimun kelurahan Lateng Banyuwangi .Jumat (5/7/2019).

Menurut Kapolsek Kota Banyuwangi AKP Ali Masduki mengatakan memang benar ada kejadian penangkapan pencurian sekira jam 10.00 wib di rumah korban jln. Karimun Jawa, RT/RW 005/004 Kelurahan Lateng, Kecamatan/ Kabupaten Banyuwangi

Tersangka Moch. Ridzal Taufik, (30) alamat : jln. Karimun Jawa, RT/RW 005/004 Kelurahan Lateng, kec./kabupaten Banyuwangi setatus pelajar/mahasiswa.

Barang Bukti yang di amankan
Satu unit mobil Datsun Go warna hitam Nopol P 1038 V.unit kontak mobil Datsun go.buah pisau. gunting. STNK mobil Datsun go atas nama Abdul Hadi. Dan surat keterangan kepemilikan mobil dari BCA finance. Saat itu ersangka memasuki rumah yang ditinggal keluar pemiliknya.

Kronologis kejadian pada jumat tgl 5 Juli 2019 sekira pukul 08.30 wib, pelapor Husein memarkir mobil di TKP, sedangkan pelapor berada dirumahnya, karena memang setiap harinya mobil tersebut parkir di TKP.

“Sekira pukul 10.00 wib pelapor yang saat itu berada di depan rumahnya melihat mobil miliknya lewat sambil membunyikan klakson berkali kali. Karena curiga pelapor bersama tetangga-tetangganya mengejar mobil tersebut, “ujar kapolsek Kota Banyuwangi AKP Ali Masduki .

Tambah lagi, AKP Ali Masduki menerangkan Kronologis Penangkapan Pada hari ini Jumat tanggal 5 Juli 2019 sekitar pukul 10.30 wib kami mendapatkan informasi dari anggota Polsek kota Banyuwangi, bahwa telah mengamankan seseorang yang mengamuk di depan Hotel Anda dengan memarkirkan mobil di tengah jalan dan sambil mengacungkan pisau.

Selanjutnya sekitar pukul 11.00 wib ada anggota polsek kota Banyuwangi yang melaksanakan patroli dan langsung mengamankan pelaku. Lalu anggota patroli Polsek kota Banyuwangi menghubungi unit Reskrim Polsek kota Banyuwangi.

Setelah melakukan penangkapan dan mengamankan pelaku serta BB kami bawa menuju ke Mapolsek Kota Banyuwangi untuk penyidikan lebih lanjut.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.128.000,00 (seratus dua puluh delapan juta rupiah dikenakan dalam pasal 362 KUHP.(Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here