Peringati HUT RI ke-74 Desa Sambirejo Adakan Mancing Mania

    0
    39

    BANYUWANGI – Agenda Tahunan barengan Dalam Rangka HUT RI Ke- 74 di meriahkan dengan acara mancing mania yang ada di Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Senin (5/8/2019).

    Hadir dalam even mancing mania Desa Sambirejo Jajaran Forpimka, kades se kecamtan Bangorejo, Dinas perdagangan, dinas Pariwisata, kabid Darmanto, serta jajaranya.

    Di sela mancing ada lomba olahan hasil kreasi Ibu-ibu dan dimeriahkan orkes koplo yang menggoyang kanal pemancingan.

    Mancing mania ini gratis tanpa di pungut biaya sama sekali, karena agenda ini agenda tahunan pas barengan HUT RI Ke-74 yang di adakan di Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo.

    Semua ini merupakan sarana untuk pengenalan tentang prestasi desa kami, apa lagi ribuan masyarakat yang datang di kenalkan dengan ke aripan lokal.

    “Dengan selain mancing mania juga ada ide dari hasil kreatif dan inofatif ibu ibu PKK juga memperkenalkan hasil olahan makanan yang bermacam macam dan ada lomba membuat jajan yang bahan adonan labu kuning, “paparnya.

    Sementara dari dinas terkait Banyuwangi yang di wakili Darmanto mengatakan sangat mengapriasi ide ide cerdas kades Sambirejo dan ibu PKK.

    “Kami atas nama pemerintah Banyuwangi mengucapkan selamat Pemdes Sambirejo Karya Surya dan masyarakat dan juga KKN untag Banyuwangi yang ikut terlibat dalam kesuksesan acara tahunan ini, “Paparnya.(Din)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here