Korban Laka Lantas Meninggal di TKP Desa Plampangrejo

0
67

BANYUWANGI – Telah terjadi laka lantas pada hari senin tanggal 12 agustus 2019 sekira jam 22. 30 Wib. TKP Di jalan raya timur perbatasan Plampangrejo dan Kaliploso masuk Desa Plampangrejo Kecamatan Cluring – Banyuwangi, Selasa (13/8/2019).

Korban Pamli Trisno (15) pelajar SMP Kelas 3 warga Dusun Plosorjo Rt 3 Rw 1 desa Kaliploso Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi meninggal dunia ( MD ) di TKP.

“Sementara Raihan Dava Prayoga (12) Pelajar SMP Kelas 1, islam, warga dusun Curah Pacul Rt 04 Rw 1 Desa Tambak Rejo Muncar Kecamatan Muncar kabupaten Banyuwangi mengalami luka berat dan sekarang di rawat di rumah Sakit GRAHA MEDIKA Yosomulyo Gambiran, “Kata Kapolsek Cluring Iptu B.Madreas.

Lanjut kapolsek Iptu Madreas menjelaskan kronologis kendaraan Sepada motor Vega R tanpa plat nomor yang di kendarai oleh Trisno Pamli bersamaan dengan Kendaraan Honda Gren tanpa plat nomor yang di kendarai oleh Saihan Dava Prayoga yang berboncengan dengan temannya.

Dari arah timur ke barat berjejer dua, setelah berjalan kira-kira 100 M kedua kendaraan tersebut bersenggolan setir, selanjutnya yang sebelah kiri jatuh ke kanan dan yang sebelah kanan jatuh ke kiri sehingga kedua kendaraan tersebut terjungkil balik menimpa Pengendara tersebut.

Barang bukti Yamaha Yupiter Z Tanpa plat nomor kondisi Rusak berat dan sekarang di amankan di Polsek cluring. Honda Gren tanpa plat nomor Kondisi Rusak Berat dan sekarang di amankan di Polsek Cluring.

“Tindak lanjut penanganan laka lantas tersebut selanjutnay di serahkan ke lalulintas Polsek Muncar, “ungkapnya.(Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here