MALAM PENETAPAN DAN PENGUNDIAN Nomer Urut Pilkades Wringinrejo

    0
    335

    Banyuwangi – Bertepatan dengan Malam Tahun Baru Islam 1 Muharram atau Malam 1 Suro Panitia Pilkades Wringinrejo Kecamatan Gambiran punya gawe besar Pengundian dan Penetapan No Urut Cakades 2019.
    Bertempat di Pendopo Desa Wringinrejo pada Hari Sabtu, 31 Agustus 2019.

    Dengan di hadiri Muspika Setempat, Bpk Kapolsek Gambiran beserta jajaranya, Panitia Pilkades, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para simpatisan calon kades.

    Suasana yang guyup dan rukun di antara warga desa mencerminkan kalau warga desa sudah siap mengadakan pesta demokrasi.
    Dan semua ini tidak lepas dari kinerja para Panitia Pilkades yang sudah melaksanakan tahapan demi tahapan pilkades dengan baik.

    Setelah melalui beberapa proses yang sangat panjang Panitia pilkades menentukan dan menetapkan 3 Cakades terpilih yaitu Bpk Muadim Damiri ( Incumbent), Bpk Khoirul Yazid dan Bpk Farid Susanto, S.Kep.
    Kepada masyarakat Wringinrejo mereka siap melakukan yang terbaik buat desanya.

    Malam ini dari hasil pengundian akhirnya sudah di tetapkan masing masing Cakades dengan posisi yaitu
    01 Bpk Muadim Damiri
    02 Bpk Farid Susanto,S.Kep
    03 Bpk Khoirul Yazid.

    Dari pihak Panitia sendiri ingin Pilkades itu aman dan damai tanpa ada gesekan apapun, ” Kami mengharap dengan adanya pilkdes ini mampu melahirkan pemimpin yang baik dan unggul sebagai ujung tombak Pembangunan Negara Indonesia, karena dengan pilkades ini secara langsung kita menentukan pemimpin masa depan, Khusus untuk Masyarakat Wringinrejo Dari Desa Untuk Indonesia, ” Papar Ketua Panitia Pilkades BPK ISWAHYUDI, SH yang juga Politikus Partai Gerindra, Ketua OKK DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuwangi.
    ( rika )

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here