AKSI NEKAT CAKADES PETAHANA KALIGONDO BANYUWANGI TEMUI BPK JOKO WIDODO KARENA MERASA DI DHOLIMI.

0
116

BANYUWANGI – Merasa di dholimi oleh Oknum Panitia Ujian Cakades Kabupaten Banyuwangi, akhirnya Petahana Cakades Kaligondo Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi, Bpk. Wasito nekat minta Keadilan ke Presiden Joko Widodo. Senin, 02 September 2019 Cakades sudah sampai Jakarta seorang diri.

Berbekal niat, tekat, dan semangat untuk mencari Keadilan di Jakarta.
Sayangnya niatan Ketemu Presiden sang Petahana gagal total.

Perlu di ingat kembali bahwa Bpk. Wasito Petahana Cakades Kaligondo, tidak mendapatkan nilai sama sekali alias zonk nol saat mengikuti ujian cakades se Banyuwangi diHotel Illira Kamis, 27 Agustus 2019.

Merasa dirinya sudah merasa mengerjakan dengan baik dan tanpa halangan. Jadi rasa percaya diri lolos itu ada. Dan di luar dugaan akal sehat ternyata petahana tidak punya nilai, dan waktu di konfirmasi ke Panitia perekrutan Banyuwangi, Perihal jawabannya tadi ternyata lembar jawabannya sudah hilang. Kami dari pihak media menyarankan untuk membuat laporan ke Polres Banyuwangi perihal kehilangan Lembar jawaban. Dan kemarin langsung mengadu ke Bpk Bupati dan saran Bupati untuk Tes ulang kembali, namun petahana menolak dan naik banding mengadu ke Jakarta.

Demo Perorangan sang Petahana di lakukan di depan Istana Negara Jakarta, tanpa ada pengawalan dari pihak kepolisian. Merasa ada yang aneh Kasat Intel Jakarta Pusat AKBP Danu Wiyata langsung minta klarifikasi ke Petahana karena Demo tanpa proses perijinan atau pemberitahuan dulu jadi ilegal.

Petahana sempat di giring ke polsek Gambir dan di mintai keterangan perihal aksinya tersebut.

“Saya cuma di mintai keterangan perihal aksi tersebut, ” Papar Petahana saat di konfirmasi Lensa Banyuwangi lewat telpon.
“Dan surat aduan di terima dan siap di sampaikan ke Bpk. Joko Widodo, ” ungkap sang Petahana.

Selamat berjuang Bpk Petahana, semoga sukses dan sehat selalu.
( rika )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here