Ditemukan Mayat di Sungai Setail Kedung Gebang

0
72

BANYUWANGI- Telah ditemukan orang meninggal dunia di sungai setail TKP Sungai setail masuk Dusun Krajan Desa Kedung Gebang Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi Jumat (6//9/2019).

Identitas korban Wasis Wododo (65) Purn. TNI alamat Dusun Krajan Rt. 05/01 Desa jajag, Kecamatan . Gambiran.

Kronologi dari keterangan saksi
Pada hari Kamis tanggal 05 September 2019 sekira pukul 09.00 wib, saksi 1 sedang mancing di sekitar TKP saat memancing saksi 1 melihat ada orang terlentang seperti tidur.

Lalau saksi 1 tidak menghiraukan namun tidak lama datang saksi 2 dengan makaud memancing dan mendekati korbam yang saat itu kaki kirinya menggantung di air.

“Karena penasaran saksi 2 mendekati korban dengan maksut membangunkan, namun saat dipegang badan korban terasa dingin dan saat badan korban di goyang goyang oleh saksi 2 tidak bangun, “Kata Kapolsek Tegaldlimo AKP Priyono, SH.MM.

Lanjut AKP Priyono Menjelaskan kemudian diraba dada kiri ternyata korban sudah meninggal Sekira 15 menit kemudian saksi 1 selesai mandi dan melihat orang tersebut berbaring d dengan posisi miring,

Selanjutnya saksi 1 beberapa saat memperhatikan korban tidak bergerak sama sekali.
Atas.kejadian tersebut saksi 2 berusaha.menghubungi perangkat desa setempat yang kemudian menghubungi Polsek Tegaldlimo.

Setelah dilakukan olah TKP dan menghubungi keluarga korban diperoleh keterangan dari keluarga korban tentang riwayat kesehatan bahwa korban 3 hari yang lalu baru pulang dari RS Al huda Gambiran.

Karena menderita penyakit jantung koroner dan saat kerja korban pamit hendak menengok kandang ayam di desa Kedung Gebang kecamatan Tegaldlimo karena korban memiliki usaha ternak ayam hingga ditemukan di sungai tersebut dalam keadaan meninggal dunia.

Catatan menurut keterangan petugas medis Puskesmas Tegaldlimo tidak ditemukan tanda tanda kekerasan/penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban memliliki riwayat kesehatan bawa 3 hari yang lalu baru pulang dari Rs Alhuda Gambiran karena menderita penyakit jatung koroner selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan sebagai mestinya, “ujaranya.(Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here