Bendahara Umum DPC PPP Kabupaten Banyuwangi Telah Tiada

0
127

Kabar duka dari keluarga besar Partai PPPĀ  kabupaten Banyuwangi Bendahara umUum partai P3 telah meninggal dunia dini hari tadi ,Senin 9-9-2019 dirumah duka setelah dibawa ke RS. PKU Muhammadiyah Rogojampi untuk memastikan keadaannya , setelah terjatuh dari kamar mandi saat mau melaksanakan qiyamullail.

Jenazah dimandikan warga setempat dan disholatkan dirumah duka untuk disemayamkan di masjid Pakis Songgon sebelum dibawa menuju pemakaman keluarga lurah Trunojoyo Pakis Songgon.

Almarhum Yuda Aria Bima, S.H., adalah putra tunggal dari Almarhum Bpk. Sunaryo mantan Ketua
PT. Universitas 17 Agustus Se- Indonesia. Yang dahulu berdomisili di Kalimantan/ Kutai timur Putra dari almarhum Lurah Trunojoyo lurah pertama di Songgon yang memiliki istri ibu Arbuati putri almarhum bapak Bharaji Lugonto Rogojampi.

Almarhum saat ini juga menjabat sebagai Notaris/ PPAT yang berdomisili di Rogojampi. Kabar duka ini membuat seluruh keluarga besarnya terkejut karena sebelumnya tidak ada keluhan apapun ,sebelumnya hari Sabtu malam Minggu ada santunan yatiman di bulan muharom dan hari ini jadwalnya dirumah adalah khataman Al Qur’an tetapi malam ini akan dilaksanakan pengajian tahlil malam pertama untuk almarhum. (Ambarwati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here