Kabar Gembira Bagi Warga Banyuwangi yang Rindu Kuliner Khas Lonthong Sayur

    0
    63

    Masyarakat Banyuwangi di Bali jika merindukan lontong khas Banyuwangi bisa mendapatkan di Gianyar tepatnya dijalan raya sebelah Utara rumah sakit Family Husada arah Bukit Jati.

    Warung mbak Sur sedia lonthong sayur, lonthong pecel, lonthong pecel jangan harga gembira 5.000 rupiah. Demikian yang ditawarkan oleh warung mbak Sur pak Saperi dan mbak Surtiah sebagai pemilik dan penjual asli warga Gitik Rogojampi ini memang sengaja membuka warung yang cukup strategis dipinggir jalan untuk dulur-dulur yang suka sarapan praktis lengkap dengan kopi cemengnya.

    Ini adalah impian kami menjawab kerinduan teman-teman yang kebiasaannya ngopi sarapan sambil bercengkrama layaknya dikampung sendiri, meskipun baru berusia 3 hari ( 9-9-2019), tapi ramainya luar biasa.

    Dengan adanya warung ini semoga bisa mengobati rindu kampung halaman. Menu 3 varian yang disiapkan memang tidak jauh beda seperti lonthong jangan dan lonthong pecel Rogojampi.  Adapun lonthong ranjau adalah tingkat rasa pedas yang super dari masakan ini. Semoga masyarakat Banyuwangi yang ada di Bali merasa puas khususnya keluarga besar Ikawangi Dewata, tapi harus pagi-pagi kesini jangan sampai kehabisan buka mulai jam 06.00 wita..

    “Pagi tadi terlihat warga Ikawangi Dewata mulai mendatangi warung mbak Sur dan rata -rata puas dengan masakan nya, cukup kenyang hanya dengan 5.000 saja, “ungkap pak Suryono ada juga pak Yudi yang melahap menu komplit lonthong ranjaunya.

    Ditunggu dulur-dulur  lainnya insya Alloh balik lagi bisa membawa keluarganya. Salah satu alternatif pilihan sarapan pagi untuk para pekerja yang harus mengisi perutnya ditempat yang tepat.(Ambarwati-Bali)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here