Nenek Meninggal Terbakar Belakang Rumah di Bangorejo

0
296

BANYUWANGI – Ditemukan sesosok mayat perempuan di utara Kantor Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi. sore ini, Rabu (25/9). sekira pukul 16.00 wib.

Kapolres Banyuwangi melalui Kapolsek Bangorejo AKP Bahrul Anam mengatakan memang benar telah terjadi penemuan mayat dalam kondisi terbakar.

TKP Dikebun belakang rumah milik korban masuk Dusun Kebondalem Rt 01 Rw V Desa Kebondalem Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi.

Identitas korban Manisih ( 65 ) Alamat Dsn Kebionrejo Rt 01 Rw V Desa Kebondalem Kec Bangorejo Kabupaten Banyuwangi.

Kronologis kejadian keterangan dari sakai saksi Pada hari senin tanggal 22 September 2019 sekira jam 10.00 Wib korban saat itu berada di lokasi kebun belakang rumahnya.

Saat itu korban membakar bekas daun dan ranting pohon yang ditebang, selanjutnya diketahui oleh tetangganya yang bernama Zaenal dan diperingatkan jangan dibakar, namun korban tetap membakar ranting dan dahan tersebut hingga akhirnya korban ditinggal sendirian dilokasi tersebut.

Selanjutnya pada hari Rabu tanggal 25 September 2019 sekira jam 15.00 Wib anak korban yang bernama Asto yang ada di Genteng merasa tidak enak hingga akhirnya telepon kepada para saksi dan meminta tolong agar melakukan pengecekan terhadap ibunya masih ada dirumah atau tidak.

Setelah itu para saksi mendatangi rumah korban dan ternyata korban tidak ada dirumah dan dicari ke belakang rumah ternyata korban sudah terbakar dan meninggal dunia. Kondisi korban luka bakar seluruh tubuh hampir 100 Persen.
Kaki kiri korban hanya tinggal tulang belulangnya saja.

“Tindakan petugas evakuasi korban membawa korban ke Puskesmas Kebondalem untuk dilakukan pemeriksaan namun dari pihak keluarga korban tidak menginginkan dilakukan otopsi Menyerahkan korban pada keluarganya, “paparnya.(Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here