Keluarga Besar Pengusaha dan Lawyer dari Semarang CINTO ROGO-CINTO SEPODO Berduka

0
75

Keluarga besar pengusaha dan lowyer dari Semarang CINTO ROGO-Hari ini dirumah persemayaman perkumpulan mitra abadi karang Rejo Banyuwangi mulai pukul 09.00 WIB telah dilakukan upacara pemberkatan jenazah dan penutupan peti dipimpin oleh Romo Suryadarma dihadiri oleh keluarga besar warga katolik paroki Maria Ratu Damai Banyuwangi.

Upacara hari ini Jumat 27-9-2019 akan mengantarkan almarhum Martina Lilik Hartati yang merupakan kakak tertua dari 3 bersaudara Cinto Rogo dan Cinto Sepodo asli dari singotrunan jl Rinjani 91 A/ belakang balai desa lama.

Kedua bersaudara ini tinggal menetap di Semarang. DR. Cinto Rogo SH.MH.,  seorang pengusaha sukses yang bergerak di bidang jasa expedisi juga pengacara. Sementara adiknya Cinto Sepodobergerak dibidang farmasi juga menetap di Semarang.

Almarhum Martina Lilik Hartati meninggalkan dua orang putra/ putri ,Hando Sendia Prima dan Skolastika ferlina serta memiliki 2 orang cucu.

Menurut Drs.Yos Sumiatna ibu Lilik meninggal hari Rabu 25-09-2019 jam 13.05.wib di RS. Fatimah. Dari rumah persemayaman jenazah diberangkatkan ke pemakaman Kristen Kalipuro .Tepat pukul 10.35 wib Tomo Surya kembali memimpin upacara pemakaman dengan dihadiri banyak tokoh2 masyarakat dan para dewan pembina dan pengurus DKC Pramuka kab. Banyuwangi.

Tampak hadir mulai dari rumah persemayaman sampai dipemakaman. dr. Taufik Hidayat pembina Pramuka DKC Banyuwangi ,kak cuk, kak Yos, kak Pujo dll.

Menurut dr. Taufik Hidayat Keluarga “DR. Cinto Rogo ini memang benar-benar contoh keluarga Indonesia karena ada bisa diambil nilai positifnya yaitu almarhum Bu Lilik penganut Katolik yang taat, pak Cinto Rogo pemeluk Buddha, dan Cinto Sepodo bergerak Kristen Protestan, sementara anak dan istri dari pak Cinto Rogo adalah muslim yang taat, terbukti jika ada putranya yang tidak sholat Jumat maka pak Cinto akan segera mengingatkannya, “ujar dr. Taufiq.

dr. Taufik mengucapkan turut berduka cita dan semoga ibu Lilik bisa beristirahat dengan damai, seluruh keluarga yang ditinggalkan juga ikhlas dan sabar.Disela – sela pemakaman DR. Cinto Rogo tidak jemu-jemunya mengenalkan dr. Taufik Hidayat teman karibnya di kepramukaan dulu sampai sekarang tetap sederhana dan tidak berubah. Ini adalah Sang Fajar calon pemimpin masa depan buat Banyuwangi. dari pemakaman Kristen Kalipuro Ambarwati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here