Pencuri Sepeda Motor di Kedungrejo Muncar Tertangkap

0
649

BANYUWANGI – Pelaku perampok juga melukai korban Gadis Rizkia (23), warga Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, Berhasil di tangkap oleh Tim Polsek bersama Tim Resmob Banyuwangi. Sabtu (28/9/2019).

Saat itu korban perampokan dan menderita luka di kepala akibat pukulan menggunakan kayu balok oleh pelaku. Kini korban yang belum sadarkan diri masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Blambangan.

Kapolsek Muncar, AKP Zaenuri mengatakan kejadian perampokan pada Jumat (27/09/2019) sekitar pukul 04.30 Wib. Setelah melakukan olah TKP secara seksama, polisi menemukan sebuah balok kayu dan diduga luka di kepala korban akibat pukulan benda tumpul tersebut.

Lanjut, AKP Zaenuri menambahkan hasil olah TKP lainnya, pelaku berhasil menyatroni rumah korban dan membawa kabur Honda Scoopy P 3196 RT serta sebuah dompet yang berisi surat-surat penting.

Polsek Muncar bersama Resmob Polres Banyuwangi bergerak cepat menyelidiki kasus ini. Hingga akhirnya kurang dari 24 jam atau pada Jumat (27/09/2019) sore, pelaku perampokan berhasil dibekuk di kawasan Palodem Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar.

“Pelaku berinisial KR, dihadiahi timah panas oleh petugas karena berusaha kabur saat dibekuk. Kini pelaku diamankan untuk pengembangan lebih lanjut, “tegasnya.(Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here