Ditemukan Mayat Mrs. X di Dam Pancoran Wongsorejo

0
167

BANYUWANGI – Penemuan mayat tanpa identitas Mrs. X tergeletak di Sungai kering ( Dam Pancoran ) Di RT 06 RW 06 Dusun Pancoran Desa Sidowangi, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi. hari Sabtu (28/9/2019) sekira pukul 13.00 wib.

Menurut Kapolsek Wongsorejo Iptu Kusmin melalui Aiptu Sumahdi menyampekan Setelah ada laporan dari warga bersama sama mendatangi Tempat Kejadian perkara (TKP) dengan Bhabinkamtibmas Desa Sidowangi Bripka Oktorio Wisnu, Kadus Pancoran , Warga Sekitar Dusun Pancoran Desa Sidowangi.

Saat olah TKP berada di Sunangi kering ( Dam pancoran ) Di RT 06 RW 06 Dusun Pancoran Desa Sidowangi Wongsorejo, memang ada mayat tanpa identitas mrs X tergeletak di Sungai kering ini adalah orang glandangan.

“Sementara Identitas Korban Mrs. X, ciri ciri perempuan, umur kurang lebih 60 th, kulit sawo matang, tinggi kurang lebih 155 cm, rambut hitam lurus, menggunakan baju abu abu, kerudung merah muda, dan rok unggu motif kembang bembang, ” Kata Aiptu Sumahdi.

Lanjut, Aiptu Sumahdi menerangkan Kronologis kejadian menurut Warga atas nama ibu Misnadi sedang mencari sisa buah randu di Curah sungai kering Dusun Pancoran Rt 06 RW 02 Desa Sidowangi. Dan ibu misnadi menemukan sesosok wanita di curah tersebut dalam kondisi lemah dan masih bernapas.

Akhirnya ibu Misnadi pulang ke rumah untuk memanggil anaknya yang bernama Sunarto untuk membawakan makanan dan minuman. Dan selanjutnya sunarto menelepon kadus pancoran Bapak Edi Sucipno untuk bersama sama ke TKP.

Sesampai di TKP wanita tersebut Sudah di temukan meninggal dunia. Langkah yang di ambi Bersama warga Membawa jenazah mrs x ke puskesmas Bajulmati guna pemeriksaan visum et repertum luar fisik mayat. di periksa oleh dr . Titik, hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda tanda kekerasan fisik.

“Melakukan pemeriksaan fisik termasuk identitas korban( tidak memiliki identitas). Membuat AOBO
Melakukan perawatan mayat dan Memakamkan mayat gelandangan tanpa identitas mrs. X bersama Kadus Pancoran dan warga dsn. Pancoran di pemakaman umum Dusun Pancoran, “ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here