Sopir Mengantuk Menabrak Pohon Trembesi di Pinggir Jalan Jajag

0
53

BANYUWANGI – Gara gara mengantuk pengemudi kendaraan mobil suzuki nabrak pohon trambesi di tepi jalan Kota Jajag, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi. Sabtu 28/9/2019). Sekitar jam 7 pagi.

Menurut Kapolsek Gambiran AKP Sumaryata mengatakan memang tadi pas giat patroli, kebetulan mendapati sebuah laka tunggal mobil Suzuki karimun warna merah nopol AG.1429.VO menubruk pohon di tepi jalan.

15 Menit Setelah kejadian laka tunggal sopir pengemudi mobil Suzuki karimun bernama Beni Sucahyono warga Buduran Rt.02/02 Kecamatan Bagar, Kabupaten Nganjuk, kondisi sehat dan tidak ada yang luka sama sekali, “Kata Kapolsek AKP Sumaryata.

Menurut AKP Sumaryata dengan kronologis kecelakaan tunggal awalnya kendaraan mobil teraebut berjalan dari arah selatan.

Sesampainya di TKP mobil tiba tiba oleng ke kanan dikarenakan sopir mengantuk hingga tak kendali hingga nabrak pohon trambesi yang ada di tepi jalan.

Dengan kejadian ini keadaan mobil rusak berat bag depan sampai tidak bisa berjalan kendaraan tersebut.

Dan selanjutnya, kendaraan di tepikan bersama anggota dan warga agar tidak mengganggu arus lalu lintas dan tidak menjadi tontonan warga.

“Setiba mobil di tepikan bersaama sama anggota dan warga keadaan lalu lintas berjalan dengan lancar kembali, “pungkasnya.(Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here