Laka Lantas di Tulungrejo Glenmor Meninggal

0
129

BANYUWANGI – Kejadian Kecelakaan Kendaraan Sepeda Motor Honda CB150R yang mengakibatkan korban mengalami Cidera Otak Berat dan Meninggal Dunia (MD) yang terjadi Senin (30/9/ 2019) sekira jam 13.40 Wib.

Menurut Kasat Lantas Polresta Banyuwangi Melalui Kanit Lantas Polsek Kalibaru Ipda Nanang Wardhana mengatakan memang benar ada laka lantas. Antara Kendaraan Kendaraan Honda CB150R warna Hitam Merah Nopol P-6065-VA kontra Kendaraan Toyota Avanza warna Hitam Nopol : P-1418-GR.

TKP Di Jalan Raya Jember – Banyuwangi, tepatnya di depan rumah Achmad Wardi masuk Dusun. Tegalrejo, RT.01/RW.01 Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi Jalan Nasional.

Lanjut, Ipda Nanang Wardhana menjelaskan identitas Korban Abdurrohman Soleh (25) Pengendara Kendaraan Honda CB150R warna Hitam Merah Nopol P-6065-VA). alamat Dusun Andongsari RT.002/RW.002 Desa Padang Kecmatan Singojuruh Banyuwangi kondisi Meninggal Dunia.

“Sedangkan Djuwito Eko Kukuh (53) Pengemudi Kendaraan Toyota Avanza warna Hitam Nopol : P-1418-GR.), Alamat: Jl. Bungur Tugu RT.03/RW.02 Ds. Gebang Kecamatan Patrang Kabupaten Jember memiliki SIM A berlaku sd 23-11-2023 tidak mengalami luka, “ujarnya.

Sementara, Kronologi kejadian Menurut keterangan saksi, Awalnya Sepeda Motor Honda CB150R warna putih merah Nopol : P-6065-VA yang dikendarai Korban Abdurrohmam Soleh melaju dari arah Barat ke Timur Sedangkan Kendataan Toyota Avanza warna Hitam Nopol P-1418-GR yang di kemudikan oleh Djuwito Eko Kukuh melaju dari arah Timur ke Barat.

Sesampainya di TKP Sepeda motor Honda CB150R warna putih merah Nopol : P-6065-VA yang dikendarai Korban mendahului kendaraan Roda empat didepannya,

Karena kecepatan tinggi dan jarak yang sudah dekat maka kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan, dimana Spm Honda CB150R warna putih merah Nopol : P-6065-VA menyenggol/menubruk body depan samping kanan Kendaraan Toyota Avanza warna Hitam Nopol : P-1418-GR.

Dan yang menyebabkan kendaraan oleng dan terjatuh ke sebelah kiri jalan utara jalan dan untuk pengendara terlempar ke tengah jalan, Mengetahui hal tersebut masyarakat di sekitar TKP kemudian membantu korban yang terjatuh untuk selanjutnya di bawa ke RS. Bhakti Husada Krikilan – Glenmore untuk mendapatkan penanganan medis.

Setelah mendapatkan perawatan beberapa jam kemudian korban Cidera Otak Berat Meninggal Dunia (MD) dirumah sakit.(Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here