PESTA DEMOKRASI ALA KAMPUNG Hari Ini di Gelar Serentak Se Kabupaten Banyuwangi

    0
    96

    BANYUWANGI  Yosomulyo, Hari ini Rabu Pahing tanggal 09 / 10 / 2019 seluruh warga desa se Kabupaten Banyuwangi yang desanya mengikuti kontestasi Pilkades 2019 menggunakan hak pilihnya untuk memilih kepala desa periode 6 tahun ke depan.

    Untuk Kecamatan Gambiran ada 4 Desa yang mengikuti Kontestasi pilkades tersebut yaitu Desa Yosomulyo, Desa Wringinrejo, Desa Wringinagung, dan Desa Purwodadi.

    Harapan kami pilkades tahun ini aman dan damai dan tetap mengedepankan saling menghormati dan menghargai antar calon. Jadikan situasi yang tetap kondusif.

    Untuk Desa Yosomulyo Alhamdulillah dari pantauan Reporter Lensa Banyuwangi situasinya aman dan terkendali karena peran warga dan para Forpimka Kecamatan Gambiran.

    Kontestasi Pilkades tahun ini sangat istimewa sekali karna hampir bersamaan dengan pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah,maka tak heran jika banyak sekali Anggota Dewan yang sidak ke wilayah desa setempat, salah satunya adalah Anggota Dewan dari Partai Demokrat Bapak Michael Edy Hariyanto, SH, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi yang juga merupakan wakil ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, tadi menyempatkan Sidak pilkades ke Desa Yosomulyo.

    Saat di konfirmasi Reporter Lensa Banyuwangi melalui Anggota DPRD Partai Demokrat Mbak Emy Wahyuni Dwi Lestari mengatakan ” Acara ini dalam rangka giat Memonitoring kegiatan Pilkades serentak ini supaya aman dan damai, ” papar Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Banyuwangi.

    Politikus Partai Demokrat asal Desa Gambiran yang kemarin ikut kontestasi Pileg Dapil 4 bisa menduduki kursi dewan karena kerja kerasnya dan para teamsesnya.

    Mbak Emy siap berafiliasi dengan warga Desa Yosomulyo Khususnya dan Dapil 4 umumnya demi mewujudkan Kabupaten Banyuwangi yang beretika dan bermartabat papar salah satu pengusaha Catering terbesar di Kabupaten Banyuwangi.
    Terima kasih Mbak Dewan atas kunjungannya
    ( rika )

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here