PILKADES Karangsari Berjalan Lancar dan Aman .

    0
    57

    Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Di selenggarakan serentak di Banyuwangi pada hari ini Rabu 9 oktober 2019. Termasuk di desa Karangsari hari ini juga melaksanakan PILKADES.

    Suasana PILKADES di Desa Karangsari Kecamatan Sempu berjalan dengan lancar aman dan tentram sesuai harapan masyarakat Karangsari. Calon Kepala Desa ada 5 orang. Baik Calon atau pendukung saling menghormati dan saling menjaga keamanan dalam melaksanakan PILKADES. Seperti di ungkapkan Hariyono salah satu pemilih Calon kepala Desa ” Siapapun yang jadi kita harus mendukung dan yang terpenting kita saling menjaga keamanan, ” ungkapnya.

    Disaat rekapitulasi akhir ketua panitia PILKADES Karangsari Suparno memberikan sambutanya. Dalam sambutanya Suparno mengatakan, Siapapun yang akan menjadi kepala desa harus kita dukung ” Kita adalah sama sama warga karangsari, siapapun yang akan terpilih harus kita dukung.jadi kepala desa atau tidak jadi kepala desa itu adalah suratan tuhan oleh karna itu mari kita sama sama berlapang dada, ” itu penggalan kata Suparno.

    Hasil total penghitungan suara dari PILKADES Karangsari sendiri di menangkan calon no.1 Budiono dengan total suara 2.960. Sementara sang petahana no.2 H.M Sholeh mendapat 2.309 suara. 3 calon lain masing masing No.3 Solikin 213.
    No.4 Bambang irawan 633. Dan No.5 Eko wahyu hidayat 1.346 suara. Seluruh calon menerima dengan lapang dada atas hasil penghitungan suara tersebut.

    Di akhir acara seluruh peserta calon kepala desa dan kepala Desa terpilih menandatangani berita acara.(Haderi)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here