Kecelakaan di Depan SPBU Yosomulyo Motor Beat vs Pick up Korban Patah Kaki

0
564

BANYUWANGI- Gambiran, Jalur jalan raya propinsi yang menghubungkan Kota Genteng dengan Kota Jajag tepatnya di depan pom bensin Yosomulyo memakan korban lagi kemarin Sabtu 02/11/2019, selang sehari, sebelumnya di tempat yang sama juga ada kecelakaan motor vs Hiace di lokasi pintu masuk pom bensin tersebut.

Kecelakaan kemarin melibatkan sepeda motor Beat dengan Nopol P 3948 XQ yang di kemudikan oleh Rifani Agustin 18 th, Warga Dusun Sidorejo Kulon RT 04/01 Desa Yosomulyo Gambiran Banyuwangi Vs Mobil Pick up Nopol P 9569 VN yang di kemudikan oleh Bapak Nur Choiri 42 th, warga Desa Sukorejo RT. 01/01 Kecamatan Bangorejo Banyuwangi.

Adapun keadaan korban pengendara motor mengalami patah kaki betis sebelah kiri dan sekarang masih menjalani perawatan di RS Graha Medika Yosomulyo.

Menurut saksi mata kronologis kecelakaannya adalah motor beat merah tersebut melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang dan dari arah utara melaju mobil pick up yang mau masuk ke lokasi pom bensin karena terlalu berdekatan tepat di jalur pintu masuk tabrakan tidak bisa di hindari, akhirnya korban yang mengemudikan motor di bawa ke RS.

Saat petugas kepolisian mendatangi TKP untuk olah TKP mengetahui dan mencatat adanya keteledoran dari pengelola SPBU yang sedang mengadakan perbaikan karena tidak memasang rambu rambu perbaikan di lokasi pintu masuk tersebut,
Saat Reporter Lensa Banyuwangi mengkonfirmasi ke Pengurus SPBU terkait hal tersebut, “Maaf untuk masalah itu saya tidak tahu, dan itu bukan wewenang saya dan yang berhak menjawab itu adalah pihak pengusaha dan kepolisian ,” Papar Gusnoto Bengkas Pakaryan pengurus SPBU tersebut.

Kanit laka Polsek Gambiran Ipda Paulus Taang Siang Saat di konfirmasi via telpon membenarkan adanya kecelakaan yang mengakibatkan pengendara motor mengalami patah betis kakinya, dan terkait keberadaan perbaikan pintu masuk yang kurang memperhatikan keselamatan pengguna jalan raya pihaknya mau berkoordinasi dengan Kapolsek dan pihak terkait yaitu pengusaha pom bensin Yosomulyo.  ( Rika )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here