Kecelakaan Beruntun di Klatak Kalipuro

0
485

BANYUWANGI – Kecelakaan beruntun, Truck Fuso H.1307.LD, Truck Tangky BBM Pertamina L 8160 UL dan Honda Vario P.2177.UA dan kios PKL, terjadi di Jalan Yos Sudarso, Klatak, Kalipuro, Banyuwangi, pada hari Sabtu 9/11/2019, pukul 04.20 WIB. Tidak ada korban jiwa

Identitas sopir tangky BBM Pertamina terluka, Nur Hadi (24) Alamat  Kel/Desa  Benelan Kidul, Kecamatan  Singojuruh,  Banyuwangi. Dan kondisi kendaraan rusak berat dibagian depan karena menabrak Truck Fuso parkir, dikemudikan Muchamad Andy Maulana (28) warga Pulo Tempeh, Lumajang.

“Sopir tangky berkendara dengan kecepatan tinggi, dia sudah diperingatkan oleh supir lain. Tapi dia tetap melaju kencang. Truk Fuso yang ditabrak melesat hingga menabrak sepeda motor dan warung PKL. Korban selamat,” kata Kanitlaka Satlantas Polresta Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala, via ponsel, Sabtu, 9/11/2019.

Pengendara Vario selamat, bernama Asrawi (35) warga Bulusan, Kecamatan  Kalipuro.

“Beruntung dalam insiden kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Sopir Truk Tangki Pertamina selamat dan hanya mengalami luka ringan saja,” pungkasnya.

Dugaan  sementara, kecelakaan beruntun ini dipicu karena supir Truk BBM Pertamina mengantuk sehingga tidak menghiraukan aba-aba dan tidak melihat rambu-rambu.(Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here