UNIBA: WORKSHOP PERCEPATAN PENGAJUAN JABATAN FUNGSIONAL DOSEN

    0
    275

    Dalam rangka percepatan pengajuan jabatan fungsional Dosen, Universitas PGRI Banyuwangi mengadakan workshop dengan pembicara Prof. Dr. Achmadi Susilo, MS. Guru Besar Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Peserta di hadiri seluruh Dosen Tetap. Acara dilaksanakan di Aula Universitas PGRI Banyuwangi, (9-10/2019).

    Tri Mulyati, M.Pd Kepala Bidang Ketenagaan dan sekaligus ketua panitia workshop menyampaikan “Tujuan pertemuan hari ini adalah Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya Dosen Tetap, Peningkatan pemahaman para dosen Universitas PGRI Banyuwangi tentang pengajuan jabatan fungsional dosen sebagai upaya peningkatan karir para Dosen, Peningkatan jumlah dosen tetap dengan jabatan fungsional minimal lektor 200 dalam rangka persiapan AIPT dan kenaikan klaster Madya UNIBA dan Meningkatkan karir Dosen melalui kenaikan jabatan akademik secara berkala, “Tegasnya.

    “ Hari ini dan apa yang kita lakukan besok harus lebih baik, “Kata pengantar Rektor Uniba.

    Meningkatnya klaster Binaan menjadi Madya, maka salah satu konsekuensinya jabatan fungsional Dosen juga harus meningkat. Melalui Workshop ini target Rektor Uniba pada tahun 2020, jabatan akademik Dosen 60% minimal lektor dan semua Dosen 100% memiliki jabatan akademik Asisten Ahli (AA). Tahun 2027 semua dosen sudah bersertifikasi dan Jabatan Fungsional dosen minimal jabatan Lektor.

    “Hal ini sesuai dengan visi Uniba menjadi Mewujudkan Universitas PGRI Banyuwangi yang unggul dan berdaya saing di tingkat regional maupun nasional pada tahun 2028. Perubahan menjadi salah tips untuk membangun Uniba lebih baik dan perubahan itu butuh eksistensi, “Tegas Sadi. (Miskawi)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here