Partai Gerindra Banyuwangi Bersama Bakesbangpol Mengadakan Pendidikan Politik Menuju Partai Advokasi yang Mandiri

    0
    332

    BANYUWANGI_ [ LB ] Kabat, Bertempat di Rumah Makan Pondok Kasuryan Kecamatan Kabat Sabtu, (14 / 12 / 2019) DPC Partai Gerindra Banyuwangi mengadakan Pendidikan Politik dengan Narasumber dari Bakesbangpol.
    Acara yang di hadiri oleh Jajaran Pengurus Partai Gerindra Banyuwangi. Dari struktur KSB PAC se Banyuwangi, dan dari semua sayap Partai Gerindra yaitu PPIR, PIRA, SATRIA, KESIRA, KIRA dan TIDAR semua datang untuk menyukseskan acara tersebut.

    Dari jajaran Dewan terpilih kabupaten Banyuwangi periode 2019 — 2024 semuanya hadir.
    Dari Dapil 1 Bapak Ir H. Noufal Baderi, Dapil 2 Bapak Limpat Prawirodikdo, S.sos, Dapil 3 Bapak Suparman Edy, Dapil 4 Bapak Drs. Suprayogin dan Dapil 5 Bapak Abdul Ghofur, S.sos. Untuk Dapil 4 dan 5 termasuk pendatang baru di Gerindra Banyuwangi.

    Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi Bapak Ir H. Noufal Baderi resmi membuka acara tersebut tepat pukul 09.30 Wib. Di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di teruskan lagu Mars Gerindra.

    Narasumber Bakesbangpol Bapak Ir. Nyoman Widiratyasa, M.si mengatakan ” Suhu politik di Indonesia pasca Pilpres mengalami banyak fase yang berpengaruh kepada stabilas keamanan dan ekonomi, Semoga dengan masuknya koalisi Partai Gerindra ke pemerintah bisa merubah peta politik menjadi stabil dan dinamis demi menuju masyarakat yang adil dan makmur. Jika stabilitas ekonomi dan keamanan terjaga Investasi sangat di harapkan untuk menjadikan sumber tenaga kerja, tugas negara semakin ringan dan rakyat sejahtera,” Papar orang nomor dua di Bakesbangpol Banyuwangi.

    Setelah pendidikan politik berakhir, di lanjutkan Konsolidasi intern Partai Gerindra dengan Narasumber dari semua dewan terpilih. Dengan di pandu oleh MC wakil sekretaris DPC Bapak Aly Mustaufik, S.Pd dan Ketua OKK Bapak Iswahyudi, SH. Dialog di buka untuk semua PAC dan akhirnya mengerucut satu kesepakatan yaitu bersama sama membesarkan Partai Gerindra dan menjadikan Partai Gerindra menang di pemilu 2024.

    Dan khusus di Kabupaten Banyuwangi target kursi dewan 2024 menjadi 10 kursi.
    Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi. ( Reporter Rika )

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here