Pembukaan MSC CUP 2019 di Kalibaru

0
286

Pembukaan MSC CUP 2019 sekaligus pertandingan perdana babak penyisihan sepak bola tingkat Sekolah dasar di laksanakan hari ini Selasa (17/12/2019) pukul 07.30 Wib di Lapangan Koramil Kalibaru.

Pertandingan yang di gawangi MTSN 11 kalibaru ini di gelar dalam rangka menyambut Miladnya yang ke – 34.
Acara pembuka’an tersebut selain di hadiri 24 team yang akan bertanding, tampak pula guru guru pendamping sekaligus selaku oficial serta seporter dari masing masing sekolah ikut ambil bagian dalam kegitan tersebut untuk memberikan suport kepada team sepak bola mereka yang akan bertanding.

“Pertandingan Sepak bola ini kita adakan karena Sepak bola adalah satu cabaang olah raga yang sangat di minati semua kalangan apalagi anak anak oleh karena itu kami Pihak MTSN dalam menyambut milad ini mengadakan lomba Sepak bola, di samping itu nantinya di harap kan bisa menjadi sarana penyaluran bakat bagi anak anak, sekaligus menjaga talisilaturohim antar sekolah dan siswa siswinya sehingga tetab terjaganya persatuan dan kesatuan, “ucap Faisol Romdlon (34) selaku Waka Humas MTSN sekaligus ketua Panitia kegiatan.

Sementara P. Eko sapaan akrab selaku pendidik dalam sekolahan tersebut yang kebetulan hadir memantau di posko panitia, menambahkan bahwa ada 15 kegitan yang di agendakan untuk di lombakan dalam rangka menyambut milad Mtsn tahun ini, baik dari segi lomba dalam katagori Olah raga maupun islami yang kita laksanakan di Aula Sekolah.

Senyampang dari itu pun kegiatan berlangsung dan berakhir pada pukul 12.00 wib. Adapun pertandingan sepak bola di agendakan dengan tiga tahapan , Penyisihan semi final dan final dan dilaksakan selama tiga hari. Team Lensa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here