Ulang Tahun Ke -1 Radio Komunitas Bisma FM dan Santunan Anak Yatim

    0
    113

    BANYUWANGI – Gambiran,  LB Mengharukan, meriah dan penuh khidmat dalam acara ulang tahun ke-1 Radio Komunitas Bersama, Bisma FM yang di laksanakan hari Jum’at 24/01/2020.

    Ratusan undangan sudah berdatangan sehabis sholat Jum’at menuju Stasiun Radio Bisma FM, terop ukuran sedang, kursi yang berjajar rapi dan pentas yang di sediakan panitia untuk acara ini sudah di penuhi para undangan.

    Tepat pukul 14.00 Wib, acara ini di buka oleh Owner Bisma FM Bapak Riyanto, bersama Isteri tercinta Ibu Puji dengan memakai baju sarimbit.Saat pembacaan Qalam Ilahi dari Ustadz Salim yang suaranya sangat merdu menambah haru dan khidmat acara ini.

    Saat di konfirmasi Reporter ini undangan sebanyak itu berasal dari penyiar dan fans 23 Radio Komunitas yang tersebar di sekitaran Banyuwangi Barat saja.

    Perlu di ketahui Radio Bisma FM sudah terdaftar di JRKBB Banyuwangi dan JRKI Jawa Timur, dan hari ini telah memperingati tahun pertama mengudara. Acara yang sangat meriah ini sayangnya pihak panitia tidak mengundang Forpimka setempat. Saat di konfirmasi ke Owner “Inshaa Allah di tahun berikutnya kami akan agendakan beliau.

    Acara ini harus menjadi tauladan bagi semua radio komunitas yang ada untuk ikut peduli terhadap anak yatim dan kaum dhuafa, seperti halnya Bisma FM menyantuni 30 Anak yatim dan 5 dhuafa yang tersebar di desa tersebut.

    Selepas acara santunan para undangan di suguhi aneka jajan dan makan nasi tumpeng bersama anak yatim dan dhuafa.
    Serta di hibur dari team team radio komunitas lainya. Aneka musik dan lagu siap di sajikan oleh masing – masing team radio tak kalah hebohnya dengan Kontes KDI di televisi ramai sekali acaranya.Dan info dr panitia acara live ini di lanjutkan sampai malam jam 23.00 Wib.

    Di hubungi Reporter Lensa, sang Owner Bisma FM Bapak Riyanto mengatakan “Dengan adanya acara seperti ini biar masyarakat bisa menyenangi radio, mau peduli dengan anak yatim, dan dhuafa. Sebagai hiburan yang murah meriah dan radio komunitas tidak akan hilang teriring adanya tali silaturahmi antar penyiar radio komunitas, ” paparnya.

    Segenap Reporter Lensa Banyuwangi, Jurnal News dan Majalah Keboundha mengucapkan Dirgahayu Bisma FM ke-1, Sekali merdeka tetap merdeka dan tetap jaya di udara. ( Reporter Rika )

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here