Lokakarya Mini Lintas Sektor Bidang Kesehatan di Kecamatan Licin

0
101

Dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kecamatan Licin, untuk itu diselenggarakan Lokakarya Mini Lintas Sektor bidang kesehatan yang bertempat di Pendopo Kecamatan Licin Senin, (27/01/2020).

Dalam hal ini hadir Kepala Puskesmas Kecamatan Licin dr. Nira Ista Dewi, Kapolsek Licin, Danposmil Licin, Ketua Forum Sehat Kecamatan Licin, Ketua TPP PKK Kecamatan Licin, Kades se Jecamatan Licin, Kepala KUA Licin, Tomas/Toga Kecamatan Licin.

Menurut Kepala Puskesmas Licin dr. Nira Isti Dewi bahwa dengan adanya Lokakarya Mini Lintas Sektor bidang kesehatan ini bahwasannya nantinya diharapkan hasil dari lokakarya ini para peserta berkomitmen untuk melaksanakannya dengan di evaluasi setiap 3 bulan sekali, dan kedepannya semua kegiatan kesehatan yang ada di Kecamatan Licin lebih tertata lagi.

“Saya berharap para peserta komitmen melaksanakan hasil lokakarya mini ini yang nantinya kita evaluasi setiap 3 bulan sekali, “tegas dr. Nira.

Semoga saja hasil lokakarya ini dapat dilaksanakan dan terealisasi sehingga derajat kesehatan masyarakat Kecamatan Licin dapat ditingkatkan.(Sayuri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here