Ratusan Siswa TK Glenmore-Kalibaru  Berpartisipasi dalam Lomba Mewarnai di RSU. Bhakti Husada Krikilan Glenmore.

    0
    219

    Lomba yang diadakan Jum’at, 14 Februari 2020 dengan tema Ceria Bersama RSU. Bhakti Husada ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Sewindu PT. Rolas Nusantara Medika sekaligus Peresmian Gedung PoliKlinik Terpadu.

    Bersamaan dengan lomba mewarnai, ditempat yang sama juga dibuka cek darah, konsultasi kesehatan dan gizi gratis. “Selain lomba mewarnai, juga ada talkshow tentang kesehatan anak yang disampaikan oleh dr. Andri Kurnia Wahyudi Sp. A. dan kesehatan gigi oleh drg. Mimit Ari Wibowo, “ujar dr. Niluh Hendrawanti MM. Kes. Kepala RSU. Bhakti Husada.

    Ia berharap dengan talkshow ini bisa menjadi ajang sharing ilmu sehingga anak-anak bisa menjadi generasi yang sehat. “Kami juga akan terus bersinergi dengan masyarakat di Kecamatan Glenmore dan Kalibaru, “pungkasnya.

    Menurut dr. Prasetia Aji selaku ketua panitia kegiatan mengatakan, sasaran talkshow tidak hanya pada anak, tetapi juga pada orang tua. Terutama tentang kesehatan gigi, karena ini berpengaruh pada tumbuh kembang anak.

    “Untuk talkshow kesehatan anak, bertujuan untuk memberikan langkah preventif atau pencegahan untuk penyakit pada anak, “ungkap dokter lulusan Universitas Jember ini.

    Acara yang dimulai jam 08.00 berakhir pada 11.15, terpilih juara lomba mewarnai dengan beberapa kriteria penilaian yaitu Harmoni (komposisi warna), Motorik (kecermatan atau ketelitian) serta Finishing (kerapian dan kebersihan). Juara 1 dengan nilai tertinggi 1.120 diraih oleh Nikita, Putri menjadi juara 2 dengan nilai 1.100 dan Yasmin mendapat juara 3 dengan total nilai 1.075. Bilqis menjadi juara harapan 1, Alif harapan 2 dan Reva harapan 3. Sedangkan juara favorit dimenangkan oleh Naura juara 1, Dafa juara 2 dan Nando juara 3. (Abe)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here