Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Licin Berpartispasi dalam Penanggulangan Virus Corona

0
123

Dalam upaya penanggulangan virus covid 19/corona Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Licin juga melakukan penyemprotan desinfekten  di Masjid -masjid dan tempat umum yang berada di wilayah Kecamatan Licin Selasa, 24 Maret 2020.

Dalam kegiatan ini ikut terlibat  diantaranya yaitu Dewan Masjid Indonesia ( DMI ),  FKKS Kec. Licin, Sekcam Kecamatan Licin Pak Iwan Yos, Pak Kades Licin Pak Sugiyono, Puskesmas Licin Bu Karina,  LPBINU Sahabat Sayuri.

Mereka berkomitmen untuk selalu melakukan pencegahan COVID 19/corona di wilayah kecamatan Licin terutama di tempat – tempat umum terutama masjid.  Menurut H. Hairomi Hasyim selaku ketua Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Licin bahwa setelah ada himbau dan instruksi dari pusat DMI Kecamatan Licin segera bertindak.

“Kami siap dan tunduk pada aturan pemerintah dalam memberikan masukan yang baik kepada pemerintah, dan kepada masjid untuk bisa melaksanakan instruksi pemerintah dan fatwa MUI, “ungkap Hasyim.

Sedangkan menurut Iwan Yos Sekcam Licin bahwa beliau menyambut baik gerakan yang dilakukan oleh DMI yang berpartisipasi memberikan penyemprotan desinfektan di masjid-masjid di lingkungan Kecamatan Licin sehingga corona di Kecamatan Licin tidak menyebar.

“Kami menyambut baik gerakan yang dilakukan oleh DMI dalam berpartisipasi memberikan penyemprotan desinfektan di masjid-masjid di lingkungan Kecamatan Licin sehingga corona di Kecamatan Licin tidak meluas, “ungkapnya.(Sayuri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here