LUCKY TEMPAT KURSUS MENGEMUDI TERPERCAYA DI BANYUWANGI

    0
    385

    Banyuwangi, 1 Juni 2020 Belajar tidak hanya dengan membawa buku, membuka buku atau menulis di buku. Salah satunya adalah belajar mengemudi. Saat ini banyak masyarakat Indonesia lebih memilih membeli mobil daripada sepeda motor. Meskipun bekas mobil bisa jadi alternatif lebih baik untuk mengangkut barang yang banyak. Tidak takut kehujanan dan kepanasan. Lebih nyaman jika dipakai. Dibandingkan kendaraan umum yang lebih banyak memakan biaya jika sekeluarga bepergian, mobil pribadi dapat menambah efektifitas dan bisa keliling kemanapun yang kita inginkan.

    Semakin banyaknya mobil pribadi maka tempat kursus mengemudi juga semakin banyak. Namun ada tempat kursus mengemudi yang sudah lama berdiri dan terpercaya. Salah satunya tempat kursus Lucky yang ada di Jalan Kalilo No. 69 Kelurahan Pengantigan Kecamatan Banyuwangi.

    Berdiri mulai Tahun 1979 Bulan September tempat kursus Lukcy milik Haji Didik Hermansyah memberikan kenyamanan. Pelatihnya pun profesional dan handal. Mobil yang dipakai mempunyai fasilitas pedal rem untuk saveti. Sehingga kita tidak khawatir saat mengemudi karena otomatis pelatih akan menginjak rem saat kita terlalu ngebut.

    “Ada sejarah dibalik nama
    Lucky, “Kata Pak Didik.

    “Dulu Bapak pernah ditolong oleh temannya yang bernama Pak Mariono, semua biaya penyembuhan penyakitnya selama dirawat di rumah sakit selama 2 tahun dan biaya hidup di kota Malang ditanggung dengan gratis. Kemudian Pak Mariono memberi modal usaha berupa uang dan dua buah mobil untuk mendirikan kursus mengemudi mobil dan monter (perbengkelan) di Banyuwangi. Nah, ¬†untuk mengenang jasa beliau maka kursus mengemudi dinamakan sama dengan nama anaknya yaitu “Lucky” sampai sekarang, ” Pak Didik bercerita.

    “Saya sebagai generasi penerus yang ke 4, ” katanya melanjutkan.

    1. Bapak Djajadi (1979-1982)
    2. Pak Lek Faturrahman (1982-1987)
    3. Kakak Nafit Ashari (1987-1996)
    4. H. Didik Hermansyah (1996-sekarang)

    Lama kursus mengemudi di “Lucky” dalam satu hari adalah satu jam selama lima kali pertemuan. Menyesuaikan waktu dan hari yang sudah disepakati. Pak Didik menjamin bahwa dalam waktu lima kali pertemuan sudah bisa menyetir mobil sendiri.

    Pak Didik berharap supaya mereka yang kursus di “Lukcy” menjadi pengemudi yang baik dan benar serta mengerti tentang aturan yang diharapkan oleh UU lalu lintas.(Tarhami)

    SHARE
    Previous articleKISAH DIBALIK CORONA
    Next articleHALAL BIHALAL APeMB

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here