DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuwangi Berduka

0
196

Kabat- Banyuwangi [ LB ] Innalillahi Wainnailaihi Rojiuun, jajaran Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Banyuwangi sedang berduka,salah satu Ketua PAC Gerindra Kecamatan Kabat Halimi 39 tahun meninggal dunia Senin (01/06/2020) sekitar pukul 12.30 Wib.

Korban meninggal setelah mengalami kecelakaan maut di jalan Raya Kabat tepatnya di tanjakan jembatan Sasak Tambong. Korban sempat menjalani perawatan di RSUD Blambangan selama 8 hari, dengan luka memar di kepala dan perut. Korban adalah suami dari Aspia 35 tahun yang telah meninggal terlebih dahulu karena luka yang cukup parah waktu kecelakaan itu.

Seperti di beritakan kemarin tanggal 26/05/2020. Pasutri asal Kecamatan Kabat itu mengalami kecelakaan maut. Korban yang mengendarai motor jenis honda beat berboncengan dengan isterinya dari arah utara ke selatan. Tepat di jalan yang agak menurun dari arah yang sama melaju mobil jenis Jeep di kemudikan oleh Riza Adi Pradana 20 tahun, warga Kecamatan Songgon. Pengendara mobil ceroboh dan kurang konsentrasi akhirnya menabrak motor yang ada di depannya. Kedua korban terpelanting di jalan sang isteri di larikan di RS PKU Muhammadiyah Rogojampi dan meninggal di rumah sakit.

Akhirnya sang suami juga menyusul isterinya ke pangkuan Ilahi, kini anak semata wayangnya yang masih berumur 3 tahun jadi anak yatim piatu.
Saat Reporter Lensa Banyuwangi menghubungi sahabat dekatnya almarhum mengatakan, “Kasihan anaknya mbak, saya tidak tega melihatnya,” Papar Mas Aly Mustaufik, Spd, wakil sekretaris DPC Gerindra Banyuwangi.

Keingat terakhir ketemu sama Mas Halimi, di Pondok Kasuryan Kabat waktu acara Reses Partai Gerindra DPC Banyuwangi. Selamat jalan kawan seperjuangan, Semoga Allah SWT mengampuni dosa – dosa kalian berdua, dan semoga anakknda bisa sekolah setinggi mungkin dan jadi kebanggaan kedua orang tuanya. ( KA )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here