PEMUDA ETALASE BANYUWANGI BENTUK STRUKTUR PENGURUS BARU

    0
    173

    Banyuwangi, 2 Juni 2020 Mulai di berlakukannya New Normal membuat banyak masyarakat yang mulai bergeliat bangkit kembali. Bagaimana mengembangkan perekonomian yang sudah hampir dibawah titik jenuh. Semua terkena dampak dari Covid 19 ini. Pedagang, pengusaha, pegawai, perusahaan, pabrik, buruh, cafe. Karena Covid 19 tidak mengenal laki-laki, perempuan, tua, muda, anak-anak, semua terkena dampaknya.

    Sejak diberlakukan lowkdown maupun PSBB atau karantina wilayah banyak masyarakat yang tidak bisa melakukan aktifitas dengan baik. Pelaku pasar, pelaku industri, pelaku pariwisata tidak bisa melakukan aktifitas jual beli ataupun promosi wisata karena ditutup oleh pemerintah.

    Dengan adanya New Normal tidak bisa dipungkiri semua ingin bangkit kembali memulai kehidupan baru, aktifitas baru dengan tetap memenuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Memaki masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

    Begitu juga dengan Pemuda Etalase Banyuwangi. Mulai merapatkan barisan untuk menemukan gambaran awal mau membuat mininya Banyuwangi. Baik dibidang wirausaha, budaya dan kesenian.

    Pergantian anggota kepengurusan baru untuk menemukan reprentasi dari kegiatan yang keluar agar ide-ide baru muncul.

    Dimana Kecamatan Banyuwangi ada 18 Kelurahan yang diwakili oleh pemuda pemuda hebat untuk merumuskan kemana arah Tujuan, Visi dan Misi Pemuda Etalase Banyuwangi. Menurut Novian Dharma Putra yang terpilih lagi menjadi ketua

    “Kami ingin menyatukan berbagai inovatif kreatifitas dari 18 Kelurahan di Kecamatan Banyuwangi. Ingin mengangkat segala potensi yang ada di Banyuwangi. Sosial kreatif ekonomi seni budaya karena tiap Kelurahan pasti berbeda ide, “katanya.

    “Disinilah dimana kita menyatukan ide-ide yang berbeda tersebut menjadi sebuah bentuk yang nyata, yang bisa di terima di masyarakat Banyuwangi, “tambahnya.

    Setelah pemilihan terbentuklah Pengurus baru
    Ketua : Novian Dharma Putra
    Sekretaris : Tutus Arini
    Bendahara : Dian

    Wakil Ketua Bidang
    Sekretariat : Miftah
    Pendidikan dan Litbang : Iwan
    Humas : Hilman
    Pemuda dan olahraga : Hamdan
    Organisasi : Indah Caturningtyas
    Kemasyarakatan : Maftuha Kiswah
    Keagamaan : Saugi
    Seni dan Budaya : Robin Febrianto
    Ekonomi Kreatif : Tarhami. (Tarhami)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here