Program Jumat Berkah Toko Sejahtera Monang Maning Bali, Bagikan Sayuran Segar, Lauk Pauk, Nasi Kotak Menjelang New Normal

    0
    119

    Mengawali pagi hari Jumat 26 – 06 – 2020 jam 06.00-08.00 WITA semeja penuh sayuran sop segar dalam kemasan paket dibagikan dengan tempe tahu yang disiapkan gratis bagi siapa saja yang membutuhkan, sore hari jam 16.00-18.00 WITA nasi kotak dalam jumlah tertentu juga disiapkan gratis untuk warga yang memerlukan. Semua itu dibuat khusus bagi warga yang memang saat ini dalam proses new normal menghadapi pandemi covid 19.

    Toko Sejahtera beralamat di Jl.Gunung Resimuka 15 Monang-Maning Denpasar baru buka 3 bulan yang lalu, dan ingin membantu warga sekitar dengan menyiapkan sembako dan sayuran dengan harga yang ekonomis jasa gratis antar alamat bagi pembeli dalam jumlah tertentu. Ada beras, gula, minyak, telur segala jenis unggas, air mineral, baik grosir atau eceran.

    Menurut pengelola Toko Sejahtera bapak Bejo pria asal Blitar program Jumat berkah sayuran dan nasi kotak ini sudah berjalan satu bulan yang lalu dan selalu dipenuhi oleh ibu2 , juga janda dan duafa yang membutuhkan untuk kebutuhan dapur sehari-hari.

    “Alhamdulillah ada beberapa teman dan hamba Alloh yang tergerak ikut menitipkan rejekinya buat disalurkan bersama melalui program ini,semoga bertambah jumlahnya donatur sehingga bisa mengimbangi jumlah kebutuhan warga yang datang, ” jelas pak Bejo sambil senyampang menyiapkan paket sayuran yang akan diberikan khusus buat warga kampung santri diwakili ustazd Widodo pagi ini membagikan kesantrinya.

    “Semoga dari Toko Sejahtera ini bisa membantu masyarakat dan juga bermanfaat bagi warga, silahkan yang mau datang ketempat kami ini di belakang Masjid Baitul Makmur gratis tiap hari jumat disiapkan sayuran segar, tempe tahu, nasi kotak, ” demikian pak Bejo menambahkan, bagi yang ingin sedekah bisa disalurkan melalui Yakesma Bali menghubungi Toko Sejahtera bersama membantu warga dimasa sulit ini semoga bermanfaat. (Reporterlensa Ambarwati Soenarko).

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here