WISUDA EKSKLUSIVE: SMA 17 AGUSTUS 1945 BANYUWANGI

    0
    192

    Wajah bahagia dan sumringa 63 Siswa Siswi SMA 17 Agustus 1945 Banyuwangi mengikuti wisuda tahun pelajaran 2019-2020. Acara Di laksanakan di Hall Ketapan Indah Hotel Banyuwangi. (Sabtu 27/6).

    Hadir dalam pertemuan Pengurus Yayasan Pendidikan Nasional dan Tokoh Nasionalis. SMA 17 Agustus 1945 Banyuwangi adalah sekolah penuh prestasi dengan akreditasi A.

    Hj. Titin Dahliatiningsih SH mengatakan “Prosesi wisuda tetap digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap siswa. Sebab mereka mampu merampungkan proses belajar di tengah pandemi COVID-19,” Kata Kepala Sekolah

    “Tujuan acara ini adalah memberikan penghargaan kepada anak-anak kelas XII yang telah menyelesaikan proses belajar mengajar yang luar biasa di tengah pandemi COVID-19,” Tambah Bunda Titin.

    Dalam prosesi wisuda hampir seluruh rangkaian kegiatan diikuti dengan protokol kesehatan yang ketat. Seperti wajib memakai alat pelindung diri seperti masker, hand sanitizer dan jaga jarak.

    SMA 17 Agustus 1945 Banyuwangi terus memberikan kepercayaan kepada masyarakat. Hal ini dapat di buktikan eksistensi dan bahkan wisudapun yang dilaksanaka sangat eksklusife. Tahun sebelumnya dilaksanakan di Grand Harvest, Hotel Aston dan tahun ini di Ketapang Indah.

    Hj. Titin Dahliatiningsih sangat bahagia lantaran 9 siswa-siswinya yang di wisuda kali ini Di terima di Universitas Negeri yang tersebar Indoneisa tanpa test.

    Dila Oktaviyani salah satu siswa yang diterima di Universitas Airlangga pada prodi Akutansi. Menurutnya “SMA 17 Agustus 1945 Banyuwangi tidak kalah dengan sekolah pada umumnya baik akademik dan prestasi, ” penuh bangga.
    Begitu juga dengan Putri Karisma Prodi IPS 1 Sekarang ikut SBMPTN di Universitas Negeri Jember. Senang dan bahagai terlibat di wajahnya. (Miskawi).

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here