Rapat Koordinasi untuk Pencegahan Covid19 di Kecamatan Licin

0
69

Jum’at, 11 September 2020.
Salah satu Upaya Penanganan Covid 19 ( korona ) di Kec. Licin
Bersama Porpimka, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas, FKS, Kepala Desa seKec. Licin dan Tokoh Masyarakat yang Bertempat di Taman Bunga di Kec. Licin.

Hadir dalam rapat koordinasi ini adalah Camat Licin H. Hartono, Danramil Licin Agus. S., Kapolsek Licin Hery. P., Tomas H. Hairomi,  Kepala KUA Licin H. Fathur, Forum Banyuwangi Sehat Licin, kepala Puskesmas dll.

Dalam koordinasi dalam upaya pencegahan covid19 yang saat ini semakin banyak di Banyuwgi Kepala Puskesmas Licin mengatakan bahwa masyarakat Licin harus displin terhadap protokol jesehatan dengan 3   M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga kesehatan dari masyarakat bawah, perkantoran dll. Sedangkan Kapolsek Licin mengemukakan bahwa untuk pencegahan covid19 sudah dilakukan dengan berbagai cara yaitu dengan 3 M, dengan woro-woro keliling, juga di musholla, masjid juga razia masker di jalan-jalan untuk ketertiban memakai masker

Selaku Camat Licin H. Hartono menjelaskan bahwa rapat koordinasi diselenggerakan menibdaklanjuti himbauan bupati dalam rangka pencegahan covid19 yang saat ini jimlahnya terus meningkat.

“Untuk mencegah peningkatan jumlah covid19 di Licin diharapkan masyarakat rajin mencuci tangan, jaga jarak, menghindari kerumunan, jaga kesehatan, dan makan makanan bergizi. Juga untuk acara hajatan, pengajian, olahraga, tetap dengan protokol  kesehatan sehingga penularan covid dapat dihindari, “jelas Camat H. Hartono. (Sayuri)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here