Tasyakuran Dan Doa Bersama Pada Ulang Tahun SKBR FM Ke-21

    0
    93

    Sederhana namun penuh dengan rasa kekeluargaan, itulah yang terasa pada acara tasyakuran hari jadi Radio Komunitas Suara Kalibaru (SKBR) FM. Acara yang dilaksanakan Minggu (13/09/2020) di studio SKBR FM Dusun Krajan RT. 02 RW. 04 Kampung Sido Mulyo Kalibarukulon Kalibaru.

    Tampak hadir pada acara tersebut, penyiar, pengurus dan anggota paguyuban serta beberapa mantan kru radio yang telah berdiri sejak 14 September, 21 tahun lalu.
    Dalam sambutannya, Sukardi (67) selaku pembina bercerita sedikit tentang suka duka perjalanan radio dari awal.

    “Banyak suka duka yang telah kita lewati bersama. Semoga kebersamaan dan kekeluargaan ini akan terus terjalin, ” ungkap P. Jangguk, panggilan akrabnya.

    Abe, salah satu mantan penyiar, mengucapkan selamat ulang tahun untuk SKBR FM. Dia berharap semoga radio yang masih tetap bertahan sampai saat ini dibanding dengan radio-radio lain di Kalibaru, kedepannya bisa lebih baik.

    “Selamat ulang tahun buat Radio SKBR FM yang ke-21. Saya juga mengucapkan ulang tahun buat Pak Jangguk selaku pembina”, ucapnya. Memang, ulang tahun SKBR bersamaan dengan hari lahir Pak Jangguk yaitu 14 September.

    Sebelum pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Pembina dan diberikan kepada bendahara l, Bung Tomo, acara malam itu juga dilakukan doa bersama untuk para pendiri serta penyiar dan kru yang telah wafat. (Hadi)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here