Furniture Anda Luncurkan Perabot Unik untuk Kenyamanan Saat Stay at Home

    0
    88

    DEPOK – Pandemi Covid-19 yang masih terjadi membuat masyarakat selalu diminta untuk di rumah saja (Stay at Home), dan melakukan pekerjaan dari rumah (Work from Home). Situasi ini membuat Erike terinspirasi untuk mendesain perabotan yang dapat menunjang masyarakat dalam melakukan pekerjaan dari rumah, agar nyaman dan selalu betah di rumah.

    Folding Table, Study Bed, Lift Top Coffee Table menjadi beberapa perabotan unik yang diproduksi Erike, karena unit tersebut dirancang apabila sedang tidak digunakan bisa menjadi fungsi yang lain. Unit-unit yang ia rancang tersebut diluncurkan pada Rabu 23 September 2020 di Workshop Furniture Anda, Jalan Kelurahan Jatijajar No.89, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat.

    Erike saat kami wawancarai melalui akun Whatsapp-nya pada Rabu (23/9/2020) mengatakan, “Di saat semua orang butuh kenyamanan untuk tinggal lebih lama di rumah dan waktu bekerja WFH yang lebih intens dibanding bekerja langsung di kantor, maka banyak penghuni maupun masyarakat ingin membuat 1 unit furniture dengan fungsi yang praktis dan juga multifungsi serta tidak melupakan estetika agar suasana di rumahnya lebih rapih, nyaman, dan bersih, sehingga banyak permintaan customer ingin mengubah suasana kamar atau ruangan kerja di dalam rumah menjadi berbeda dan lebih kelihatan trendi.”

    Selain Folding Table, Study Bed, Lift Top Coffee Table, Erike juga mengatakan ada beberapa produk unik yang sangat diminati oleh para client-nya, seperti furniture yang fleksibel dengan minimum space. Salah satunya bedset multi function (Murphy bed), tempat tidur yang bisa dilipat ke dinding apabila sedang tidak digunakan dan menjadi meja kerja saat kasur dilipat ke dinding.

    Erike mengaku bisnis furniture tetap berjalan normal, permintaan murphy bed, folding table, kitchen dan refurbished interior lama mengalami peningkatan, meskipun tidak sepadat di saat sebelum pandemi. Ia menyikapinya dengan membuat desain-desain baru yang belum pernah dibuat oleh para kompetitor.

    Selain itu, Erike juga mengatakan, “Di saat banyaknya pesaing dalam usaha bidang yang sama, kami Furniture Anda memberikan servis yang lebih, mulai dari kualitas unit, memaksimalkan hasil, mendengarkan keluh kesah customer di saat unit mereka belum semaksimal apa yang mereka inginkan atau service after sales dan mudah dihubungi untuk mengklaim servis dan garansi.”

    “Furniture Anda merancang perabotan dengan model yang unik, pengerjaan tepat waktu, dilakukan oleh tim produksi yang profesional, dan semua produk yang dipasarkan bergaransi. Beragam varian produk kami bisa dilihat di www.furnitureanda.com dan pada akun Instagram kami https://www.instagram.com/furniture_anda/, “ kata Erike.

    Furniture Anda memberi pelayanan gratis bagi siapa saja yang memerlukan konsultasi interior desain. Prinsip yang diterapkan Erike, tetap selalu menjaga kualitas produk furniture dan memberikan pelayanan terbaik agar client tetap puas dengan hasil dan repeat order. Furniture Anda sebagai nama brand yang digunakannya, untuk membangun kedekatan dengan para pelanggan melalui kenyamanan yang diberikan.

    Seperti dikatakan oleh Erike, usaha perabotan telah ditekuninya sejak tahun 2010. Awalnya ia suka mengatur perabot, memadupadankan interior sampai bisa mendesain dekorasi apapun, baik rumah, kantor, apartement, agar menjadi nyaman, trendy dengan suasana baru. Ia ingin membantu orang-orang menciptakan suasana ruangan dengan apa yang diinginkan dan dibutuhkan.

    Tips dari Erike dalam memilih furniture agar memperoleh produk yang tepat dan berkualitas, furniture yang akan dibuat (custome) atau dibeli sesuaikan dengan tema ruangan yang akan dibuat, mempertimbangkan ukuran ruangan, warna yang senada dengan sekitar, serta fungsinya yang akan diterapkan. Selain itu pilihlah bahan yang berkualitas, dan sesuaikan antara anggaran dengan kebutuhan.

    (Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here