BAPPILU PKPI Rapatkan Barisan Memenangkan Pasangan Yu-Riz dalam Pilkada Banyuwangi.

    0
    63

    Partai PKPI sangat berkomitmen sebagai partai pendukung pasangan Yusuf-Riza dalam gelaran Pilkada Bupati Banyuwangi 2020. Dalam usahanya mendukung pasangan Yusuf-Riza partai ini melalui BAPPILU nya mengadakan Rapat konsolidasi dan penyusunan strategi pemenangan yang digelar di rumah makan Daipoeng Banyuwangi, pada Senin (28/9/2020).

    Rapat ini digelar rutin selain untuk membahas partai PKPI kedepan sekaligus juga menyusun strategi pemenangan calon Yusuf-Riza dalam Pilkada Bupati Banyuwangi tahun ini.

    Rapat tersebut dipimpin oleh Wahyu Dharma selaku Ketua BAPPILU partai PKPI DPK Kabupaten Banyuwangi dan dihadiri oleh seluruh anggota BAPPILU sebagai bentuk evaluasi kerja team yang program utama nya dalam pilkada Banyuwangi untuk memenangkan Yusuf-Riza menjadi P1.

    Hal ini disampaikan oleh Wahyu dharma selaku ketua BAPPILU, “Kita memang wajib melakukan kegiatan rapat secara rutin sebagai bentuk evaluasi kerja team BAPPILU partai PKPI,” ungkapnya.
    “Selain itu kita evaluasi hasil kerja team BAPPILU dan mencari strategi baru guna memenangkan Yusuf-Riza sebagai P1,” imbuh Wahyu Dharma.

    Rapat rutin tersebut juga dihadiri dan dipantau langsung oleh ketua DPK PKPI Banyuwangi, Alex Budi Setiyawan, SH.MH untuk memberi masukan dan nasehat untuk evaluasi.(Mujiono)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here