Kunjungan ke Rumah Veteran Pejuang I Ketut Sidre

    0
    136

    Kunjungan ke rumah veteran I Ketut Sidre (90) tahun  yang berdomisili di Jalan S. Parman 20 Banyuwangi diterima dengan baik oleh keluarganya, walaupun pak Sidre
    yang saat ini sakit  karena usia sudah tua sehingga harus di kursi roda akan tetapi masih tegas dan lantang berbicara Sabtu (18/10/20)

    Para perwakilan dari Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Banyuwangi, Sanggar 45 Banyuwangi, Komunitas Gotong Royong 45, DHC 45, dan beberapa komunitas youtuber.

    Dalam kesempatan ini terjadi dialog dan banyak sekali wejangan yang telah diberikan oleh Veteran I Ketut Sidre ini yang berkaitan dengan pengamalan Pancasila yang intinya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tentang kejujuran, keadilan, keuletan, kerukunan, kedamaian, kesejahteraan dan karakter generasi pembangunan yang akan datang diantaranya yang Beliau ungkapkan :

    “Banyuwangi dianggap bagus pembangunan fisiknya tetapi lebih baik lagi diiringi dengan pembangunan karakter, boleh saja ada program green and clean, tetapi hati yang bersih itu sangat penting, “ungkapnya.

    Banyak sekali pengalaman yang telah diungkapkan oleh pejuang kita ini yang tujuannya memberikan motivasi untuk Banyuwangi ke depan yang lebih baiknya khususnya dan Indonesia pada umumnya. Juga bersama sama dengan semangatnya menyanyikan lagu Padamu Negeri. Sebelum berpamitan diserahkan  cindera mata kepada keluarga oleh FPK Banyuwangi. (AM)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here